Susahnya Move On dari Pesona Indah Sumba

Pertama kalinya maen ke Tana Rara, dan seneeeeng banget! Bukitnya cantik banget, luas banget kayak nggak ada batasnya. Must visit kalau lagi ke Sumba Timur. Sumba ini negeri dengan sejuta pesona sunsetnya yang selalu menawan. Mau di pantai, di bukit, di padang savana, dimana-mana selalu secantik ini. Dan ini salah satu spot sunset favorit orang-orang yang datang ke Sumba, bukit Wairinding.

Bukit di Sumba Timur tuh ya nggak akan ada bosen-bosennya buat diexplore, apalagi di Tana Rara ini, sejauh mata memandang itu terhampar bukit luas banget kayak gak ada abis-abisnya, bikin betah buat leyeh-leyeh disini. Sumba itu udah bagus banget, dan akan makin terasa bagus dan asyik kalau dinikmatin bareng orang terdekat dan tersayang. Berasa extra combo banget jadinya explore Sumbanya!

Desa adat Ratenggaro, salah satu desa adat yang biasa kita kunjungi ketika ke Sumba. Keunikannya terletak dari atap-atap rumah di desa adat ini yg membumbung tinggi keatas, menciptakan harmoni tersendiri, ditambah lagi letaknya yang berada di pinggir pantai, desa ini menawarkan view yang cantik bagi pengunjung.

Sekarang desa ini jauh lebih nyaman untuk dikunjungi dan terlihat sudah sangat banyak berbenah diri untuk menyambut pengunjung yang datang. Jadi jauh makin nyaman dibanding ketika dulu berkunjung ke desa adat ini. Jadi yang mau ke Ratenggaro, jangan ragu lagi buat nyempetin waktu explore desa adat di Sumba Barat Daya ini.

Amazing sunset in Wairinding. Berkali-kali sunset di Wairinding itu kayaknya gak pernah failed. Bagusnya gak ketulungan, apalagi sunset kemaren, momen-momen paling cantik dimana sebelum sang fajar terbenam hingga langit berubah berwarna keemasan. Sunset di wairinding memang selalu sukses bikin merinding.

Pada setuju gak kalau hal yang paling susah setelah liburan itu adalah move on dari keseruan liburan itu sendiri. Kayak perjalanan ke Sumba kemaren, masih berasa serunya, masih kebayang-bayang sunsetnya yang selalu apik! Susah banget move on kalau abis dari Sumba ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *