Konsumsi Suplemen dan Vitamin Penting untuk Tubuh

Vitamin C

Akhir-akhir ini aku lagi sering explore produk dari local brand Indoganic Official, nah yang mau aku review sekarang adalah Brightening VItamin C Serum yang banyak banget direkomendasiin kalian! Vitamin C yang digunakan adalah Ascorbic Acid, dan ingredients lainnya adalah Glutathione, Galactomytes Ferment Filtrate, dan Gluconolactone yang bisa membantu mencerahkan dan melindungi kulit dari efek radikal bebas.

Teksturnya watery, cepat meresap, enggak lengket, dan menurutku sangat ideal untuk digunakan secara layering dengan serum dan moisturiser. Even sekarang aku udah berani layer serum vitamin C ini dengan retinol yang ringan! By the way 3 hari pertama pertama kulitku sedikit purging di area dagu, tapi setelah itu membaik lagi. Setelah sebulan pemakaian, aku merasa kulitku overall lebih cerah (bukan putih ya) dan kulit lebih terlihat fresh. Untuk bekas jerawat yang kemerahan, aku notice sebulan ini terlihat memudar tapi enggak drastis.

Sabar, bekas jerawat kemerahan (PIE) memang biasanya butuh waktu bulanan untuk memudar total. Di foto, ini kondisi kulitku sekarang. Kelihatan kan masih ada spotsnya, but at least I love the overall glow. By the way kalian termasuk yang rajin pakai skincare vitamin C gak?

Suplemen

Mengkonsumsi suplemen adalah hal yang wajib ya agar tubuh kita tetap memiliki vitamin yang cukup untuk tubuh. Terutama di masa pandemi ini, penting banget ya suplemen untuk daya tahan tubuh. Aku konsumsi fish oil Blackmores id udah 4 tahun, sangat membantu buat daya tahan tubuh, dalam kasusku terutama kalo batuk jadi cepat sembuh, dan kulit jadi plump kenyal.

Terus ada vitamin kulit Organic India oleh-oleh dari Febrian, dan sering juga konsumsi Herbana.id bergantian. Favoritku kapsul daun kelor (opsi bagus kalo lagi malas seduh serbuk kelor), dan akhir-akhir ini juga cobain meniran untuk daya tahan tubuh. Yang wajib buatku sih fish oil, sisanya dikonsumsi bergantian dan enggak sekaligus. Vitamin C juga aku suka Ester-C (not pictured) biasanya minum pagi aja. Kalau kalian vitamin/suplemen wajibnya apa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *