Berbagai Jenis Teh di Konsumsi Setiap Hari yang Kamu Tidah Tau

Teh adalah minuman yang sangat lezat dan dapat mendinginkan tubuh kamu di musim panas yang panas dan menghangatkan tubuh kamu di bulan dingin musim dingin. Namun ada banyak jenis teh yang dapat bermanfaat bagi kesehatan kamu juga. Di bawah ini adalah berbagai jenis teh yang dapat bermanfaat bagi kamu.

1. Teh Oolong

Teh oolong ini membantu dalam mengaktifkan enzim yang dapat mengurangi trigliserida. Ini adalah jenis lemak yang ditemukan dalam darah kamu. Ada penelitian yang telah menunjukkan bahwa banyak wanita yang telah dikonsumsi teh oolong telah membakar jumlah yang sangat besar lemak bila dibandingkan dengan orang yang minum air.

2. Teh Hitam

Hal ini dapat digambarkan sebagai yang paling sangat berkafein berbagai teh. Ini telah dekat dengan 40 mg kafein per satu cangkir. Ini juga berisi theaflavin dan thearubigins yang merupakan antioksidan yang membantu dalam menurunkan kolesterol kamu.

3. Teh Hijau

Ini adalah sumber yang sangat baik dari Catechin antioksidan. Ini adalah subkelompok EGCG yang merupakan senyawa yang membantu dalam mencegah kanker dan semua penyakit jantung. kamu dapat mengurangi risiko penyakit kardiovaskular dengan minum satu cangkir teh hijau hari.

4. Teh Putih

Ini memiliki banyak terbukti manfaat bagi kesehatan kamu. Sama seperti teh hijau bahkan teh putih berisi Katekin yang membantu dalam memerangi penyakit kardiovaskular. Hal ini juga mengurangi risiko kanker dan kambuh kanker payudara pada korban kanker payudara.

5. Teh Chamomile

Teh ini merupakan obat kuno bagi banyak kondisi kesehatan. Ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa antioksidan hadir dalam teh dapat membantu dalam stunting pertumbuhan atau terulangnya kanker dan juga mencegah diabetes. Masalah lain seperti hilangnya penglihatan, kerusakan ginjal dan masalah saraf juga dapat dihindari.

6. Echinacea

Jenis teh membantu dalam memerangi banyak penyakit umum seperti penyakit pernapasan dan flu biasa. kamu dapat mencegah infeksi dengan minum teh ini untuk jangka waktu lebih dari empat bulan.

7. Teh Lemon dan Jahe

Ini terdiri dari bahan yang sangat aktif yang disebut sebagai Zingiber. Lemon jelas mengandung senyawa meningkatkan kekebalan tubuh seperti limonene dan pektin. Duo ini jelas membuat teh ini senjata besar untuk memerangi berbagai infeksi bakteri. Ini harus menjadi salah satu teh terbaik yang dapat kamu konsumsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *