Villa di Buahan Harga Kaki Lima Kualitas Bintang Lima

Hari hari sekarang kayak cepet banget berlalu ya, nggak berasa tiba-tiba udah jumat lagi, besok weekend lagi, dan penghujung tahun udah di depan mata. Masih berasa jelas banget rasanya tahun baruan tahun lalu kayak baru banget di rayain, dan sekarang dalam hitungan hari kita bakalan rayain tahun baru lagi. Semoga tahun ini banyak pelajaran berharga buat kita yaaaa, dan tahun depan semoga kita jauh lebih baik lagi.

Capricorn season start now! Menuju akhir tahun, banyak liburan banyak mood bahagia berteberan dimana-mana, biasanya banyak yg rayain hari lahirnya bersama-sama dg perayaan keseruan lainnya, walaupun gue kedapetan Capricorn hampir menuju Aquarius. Teruntuk capricorn-capricorn yg keras kepala, overthinking dan terkadang sering mean dan bossy, yuk yuk kurangin yuk yg begininya.

Akhirnya kesampean juga gue tuh main ke pinggiran Danau Batur, dari dulu cuman lihat doang dari jauh, kali ini simple banget keinginan gue cuman pengen cobain experience nginep dkt pinggiran Batur, eh ternyata bener cakep banget areanya, peaceful bangeeet! Bisa berkontemplasi berlama-lama sambil nyetel playlist favorite.

Kali ini pertama kali nyoba stay di Buahan, area antara Ubud dan Kintamani, suasananya masih bener bener alami pedesaan dengan hutan tropis. Isenglah nemu Villa ini di Airbnb yg kebetulan lagi promo jadi 1,4jt/night, cukup tergiur dan penasaran ama viewnya dan infinity poolnya. Overall puas banget sih stay disini, kecuali untuk kamar dalem villanya yg menurut aku kudu di upgrade untuk furniturenya, tapi untuk service dan vibes sekitar sih ok bangeeet!

Sekarang kalau inget Kintamani, inget coffeeshopnya yg ternyata sepanjang jalan ini isinya coffeeshop semua, my fav is Akasa Kintamani Coffee ya, cobain hot lattenya langsung woww bikin jatuh cinta langsung. Terus sempet cobain coffeeshop lainnya yg lagi heitzzzz ini juga sengaja dateng pagi-pagi biar gak rame pengunjung, tapi mungkin karena lagi musim liburan jadinya ya tetep rame.

Nah, jadi sekarang kamu sudah punya referensi kan jika ingin berpergian ke daerah ubud dan kintamani?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *