Roberto Martinez : Lukaku Sudah Mendapatkan Kebahagiannya Kembali

Ibsfc.org – Romelu Lukaku kini sudah memperkuat klub asal Serie A yaitu Inter Milan, nah pelatih timnas Belgia yakni Roberto Martinez pun mengungkapkan jika sang striker tengah merasakan kesenangan luar biasa saat ini dimana ia begitu bahagia bermain bersama Inter Milan.

Lukaku sendiri menampilkan permainan infresifinya ketika bermain bersama Inter dalam dua pertandingan terkahir yang mereka mainkan di ajang Serie A. Pemain berusia 26 tahun itu sudah mengoleksi dua biji gol dari dua pertandingan yang sudah dijalani. Dan striker pun menjadi penyerang yang berkontribusi untuk Labbeneamatta pada awal musim ini.

Seperti yang sudah diketahui jika Inter Milan membeli Romelu Lukaku dari Manchester United. Sang bomber didatangkan dengan harga yang tidak mudah yaitu mencapai 80 juta euro. Kedatangan Lukaku ke San Siro memang tidak mudah bahkan transfer hampir saja batal andai MU mencapai kesepakatan dengan Juventus.

Namun sayang awal musim Lukaku di Italia tidak terlalu baik, dia mendapatkan ejekan rasisme ketika timnya melawan Cagliari diajang Serie A. Jelas kritikan dan lemparan rasisme yang mengarahkan kepadanya sudah tidak dapat ditoleransikan. Akan tetapi Roberto Martinez selalu pelatih Belgia mengatakan jika hal tersebut tidak akan mempengaruhi Lukaku untuk mendapatkan kebahagiaan yang kuat di Inter.

”Saya melihat Lukaku begitu bahagia saat ini, dia begitu tenang dan fokus dalam segala hal. Itu sangat luar biasa untuk pemain seperti dirinya. Dia sangat bahagia bisa pergi dari Inggris, karena Inter membuatnya menjadi pemain yang jauh lebih baik.” ujar Martinez.

”Rom merupakan pemain yang memiliki kualitas yang besar, dia hanya ingin terus bermain dan dipercayai. Dia adalah pemain bekerja keras dan seorang pemimpin, kepindahannya ke Italia akan berbuah manis untuknya.” ujar Roberto Martinez.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *