Luis Suarez Sudah Ingatkan Neymar Untuk Tidak Pindah, Kini Menyesalkan

Ibsfc.org – Penyerang milik Barcelona yaitu Luis Suarez mengatakan jika pemain milik PSG, Neymar JR sudah melakukan segala cara agar bisa kembali ke La Liga untuk memperkuat Barcelona. Seperti yang sudah diketahui jika Neymar akhirnya gagal untuk bergabung dengan Barcelona pada musim ini, kesepakatan gagal teralisasi sebab bursa transfer sudah resmi ditutup beberapa hari yang lalu.

Sudah bukan rahasia lagi jika Neymar sudah tidak tertarik untuk bermain di PSG, ia meminta manajemen klub untuk memasukan namanya ke dalam daftar jual klub. Ada beberapa klub top eropa yang tertarik untuk mendatangkan Neymar seperti Real Madrid, Juventus dan juga mantan klubnya Barcelona.

Saga transfer Neymar pun harus memakan waktu mencapai satu bulan lebih dimana proses kesepakatan tersebut masih belum gagal tercapai. PSG bersikukuh untuk mempertahankan pemain timnas Brasil itu. Dan menolak semua tawaran yang diberikan oleh ketiga klub. Barcelona sendiri kabarnya menjadi klub yang begitu serius untuk bisa mendatangkan Neymar kembali.

Mereka bahkan sudah mengajukan banyak tawaran mulai dari skema peminjaman, barter pemain hingga skema pemain dan pluss uang. Tetapi PSG kembali tidak tertarik untuk menerima tawaran Barca. Mereka benar-benar belum puas kendati jika pun mereka ingin melepasnya mereka meminta bayaran mencapai 300 juta euro jiga Barcelona memang ingin memulangkan Neymar ke Cam Nou.

Banyak yang menilai jika kini Neymar benar-benar menelan ludah dan menyesal dengan keputusannya untuk pergi dari Barcelona pada dua musim lalu. Padahal kala itu klub dan seluruh pemain Barcelona meminta dirinya untuk bertahan, tetapi ia justru memaksakan kepindahannya ke PSG.

”Saya dan semua pemain lainnya meminta dia bertahan pada saat itu, kami menegaskan jika dia adalah pemain yang penting. Bahwa Barcelona adalah tim terbaik untuk banyak pemain seperti dirinya. Tetapi dia memutuskan untuk pindah.” ujar Suarez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *