Frank Lampard Membuktikan Roy Keane Salah Seusai Perdebatan Super Yang Memanas

Frank Lampard Membuktikan Roy Keane Salah Seusai Perdebatan Super Yang Memanas

Frank Lampard mengakui dia keluar untuk membungkam orang-orang yang ragu seperti Roy Keane dengan membuat kesuksesan masa jabatannya di Chelsea. Keane dengan sinis mengklaim Lampard memiliki “semua jawaban untuk Chelsea” dalam diskusi yang hangat dengan Jamie Carragher pada pekan lalu.

Mantan kapten Manchester United itu mempertanyakan kemajuan Lampard di Chelsea saat membela situasi Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford, setelah kemenangan 2-0 atas Liverpool di Anfield. Lampard cepat-cepat menghindari perselisihan dengan Keane tetapi mengungkapkan keterkejutannya bahwa namanya muncul dalam diskusi.

“Saya menyaksikannya, itu tontonan yang bagus bukan? Itu membuat telinga Anda berdebar,” kata Lampard, yang mengambil alih Chelsea musim panas lalu setelah hanya satu musim di Derby.”

“Aku tidak berpikir menjadi bahasa Inggris memberimu semacam ucapan selamat dari kritik, sebenarnya aku sudah banyak mendengar ketika aku pertama kali mendapat pekerjaan menulis ini karena aku masih muda dan Inggris dan hanya punya satu tahun di Derby.”

“Saya pikir percakapan itu begitu cepat sehingga banyak yang keluar.”

“Dan bermain adil untuk Roy, saya suka menontonnya berbicara tentang sepak bola karena betapa bergairahnya dia dan to the point, tapi saya tidak berpikir saya punya waktu untuk menjadi orang Inggris.”

“Saya mendapatkan seluruh Derby. Saya pergi ke Derby dengan tim di tempat yang sulit dan kami melakukan upaya yang fantastis untuk dipromosikan.”

“Saya tidak mengharapkan itu menjadi ukuran apa saya seharusnya akan mendapatkan pekerjaan di Chelsea atau juga tidak.”

“Banyak orang ingin mempertanyakan pengalaman dan itu merupakan tugas saya untuk dapat melakukan yang sebaikmungkin dan saya ada di sini untuk itu, jadi untuk itu saya meletakkan pertanyaan-pertanyaan itu pada tempat tidur saja.”

Dengan kejadian kritik yang menimpanya saat ini Frank Lampard tidak menanggapinya secara berlebihan dan lebih memilih untuk tenang juga tidak terlalu menanggapi kritikan yang baginya adalah sebuah hal yang kurang pas buat dirinya.

Chelsea akan terus memberikan dukungan untuk Frank Lampard agar tim dapat terus berkembang dan mendapatkan raihan yang lebih baik dari saat ini dan mereka semua percaya pada sang pelatih tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *