Christian Eriksen Diragukan Bisa Buat Real Madrid Tambah Bagus

Ibsfc.org – Nama Christian Eriksen memang sudah santer disebutkan akan meninggalkan klubnya Tottenham Hotspurs. Ia bahkan sudah berharap untuk bergabung dengan dua raksasa asal Spanyol yakni Barcelona dan juga Real Madrid. Namun menurut mantan pemain Liverpool yang kini bekerja sebagai pundit di Skysport yaitu Jammie Carragher merasakan jika kualitas yangd diberikan oleh Eriksen belum bisa membuat dua klub tersebut tertarik untuk mendatangkannya.

Situasi Christian Eriksen di Tottenham memang masih diperdebatkan sebab yang bersangkutan hanya memiliki sisa kontrak setahun. Dimana ia bisa pergi dengan gratis pada musim depan, hal tersebut membuat manajamen Tottenham merasa bingung karena pada dasarnya mereka masih ingin mempertahankan playmaker berusia 27 tahun itu. Eriksen sendiri sempat mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Man United, namun kabarnya sang pemain tidak tertarik untuk pindah ke MU dan lebih memprioritaskan bergabung dengan salah satu klub Spanyol.

Tottenham Hotspurs sendiri dilaporkan sudah mengajukan tawaran kontrak baru untuk pemain asal Denmark ini. Tetapi kabar teranyar mengatakan jika Eriksen ogah untuk bertahan di Whiteheart Line, ia ingin membuka lembaran baru dengan klub seperti Real Madrid atau Barcelona.

Beberapa media asal Catalan dan Spanyol juga mengatakan jika Real Madrid dan juga Barcelona cukup tertarik untuk mendatangkan Eriksen pada bursa transfer musim panas ini. Sayangnya menurut Legenda Liverpool yang kini menekuki profesi sebagai Pundit yaitu Jammie Carragher merasa kualitas Eriksen belum cukup bagus untuk bergabung dengan El Real dan Blaugrana musim ini.

”Dia Eriksen adalah pemain yang bagus di Premier League, namun dia tidak cukup baik untuk Real Madrid. Mengapa ? dia tidak terlalu bagus ketika bermain di ajang final Liga Champions lalu melawan Liverpool dan bersama Harry Kane dia benar-benar buruk.”

”Banyak yang merasa jika Eriksen lebih baik duduk dibangku cadangan ketika final Liga Champions.” terang Carragher.

Justru Carragher merasa jika Harry Kane lebih pantas untuk bergabung dengan Real Madrid karena kualitas bomber timnas Inggris itu sudah teruji dalam beberapa tahun terakhir sebagai pencetak gol ulung.

”Jika Tottenham kehilangan Harry Kane, maka mereka telah tamat. Dia merupakan penyerang yang bagus dan pemain yang lebih pantas untuk bergabung dengan Real Madrid dari pada Eriksen.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *