Bek Inter Ini Puji Antonio Conte

Ibsfc.org  –  Pemain bertahan milik Inter Milan  Danilo D’Ambrosio memberikan pujiannya kepada alinatore baru Inter Milan, Antonio Conte. Ia bahkan menerangkan jika sang pelatih merupakan sosok yang fantastis dan tepat untuk menangani Inter ke arah yang lebih baik.

Inter Milan sudah memperkerjakan pelatih baru pada musim ini, dimana nama Antonio Conte menjadi pelatih kepala baru Inter pada musim ini menggantikan Luciano Spaletti yang dipecat pada akhir musim kemarin. D’Ambrosio sendiri sudah membela Inter selama 6 musim terakhir dan sudah memainkan 177 pertandingan yang sudah dijalaninya.

Sementara D’Ambrosio akan bertahan selama dua musim kedepan dimana kontraknya akan berakhir pada musim 2021. Kabarnya ia juga akan menjadi pemain yang akan dipertahankan oleh Antonio Conte karena keduanya sudah pernah saling mengenal ditimnas Italia pada beberapa tahun terakhir.

Namun sang bek mengungkapkan jika dirinya masih belum mengetahui bagaimana masa depannya di Inter dan tidak ingin membahas masa depannya karena ia hanya fokus pada musim ini.

”Untuk masa depan saya, tidak ada kata-kata saya hanya fokus untuk latihan dan terus bermain pada pertandingan berikutnya. Yang saya bisa katakan adalah saya memiliki hubungan yang baik dengan Alinatore Conte. Saya juga berterima kasih dengan rasa kepercayaan klub dan juga pelatih.”

Agen dari sang pemain yakni  Vincenzo Pisacan mengungkapkan jika kliennya itu merasa begitu senang akan segera mendapatkan perpanjangan kontrak yang akan segera diberikan oleh manajemen Inter dalam waktu dekat.

”Kami begitu bahagia terutama dengan Danillo, klub begitu menghargai dirinya, Ia merasa begitu senang dan ia ingin membalas kepercayaan dari klub.”

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *