Karena Cedera Kambuhan, Real Madrid Batal Rekrut Neymar

Ibsfc.org – Bursa transfer sudah resmi ditutup pada 2 September kemarin, langkah Neymar untuk pergi dari PSG pun dipastikan sirna pada musim ini. Namun dari kegagalan Neymar pergi dari Parc De Princes, ada sebuah sumber yang mengungkapkan jika Real Madrid sempat mencoba menawar sang pemain kepada PSG. Tetapi pada akhirnya manajemen Real Madrid tidak jadi utnuk mendatangkan Neymar.

Pembatalan perekrutan Neymar oleh Real Madrid disebabkan sang pemain yang memiliki riwayat cedera kambuhan. Sehingga Madrid ogah mengeluarkan dana besar agar bisa memiliki Neymar yang sudah tidak sehebat ketika masih bermain untuk Barcelona. Bukan hal yang private lagi jika Neymar memang sudah tidak betah untuk bermain dengan PSG ia sudah melakukan banyak upaya untuk meninggalkan Prancis.

Teranyar sang pemain asal Brasil masih enggan bermain dengan skuat PSG padahal Ligue-1 sudah memasukan pekan ke-2. Pemain berusia 28 tahun tersebut ogah bermain karena ingin kembali ke Barcelona. Nah Barcelona sendiri sempat dijagokan untuk memulangkan Neymar ke Cam Nou. Bahkan kapten Barcelona saat ini Lionel Messi terus-terusan mendesak pihak Barcelona untuk bisa membawa kembali Neymar ke klub.

Tapi apa daya yang bisa dilakukan Barcelona, mereka tidak mampu untuk bisa menyakini PSG agar bisa mempermudah Neymar kembali ke Spanyol. Real Madrid pun sempat menjadi kandidat terkuat bisa mendatangkan Neymar. Florentino Perez yang merupakan presiden Real Madrid sudah memendam rasa bisa memiliki eks pemain Santos itu ke skuat Utama Madrid.

Akan tetapi menjelang berakhirnya bursa transfer ditutup, Madrid dikabarkan langsung mundur untuk mendatangkan Neymar. Para petinggi Madrid merasa jika sang pemain tidak aakn bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya lagi jika kembali ke La Liga dikarenakan cedera kambuhan yang dia miliki. Terutama pada musim lalu ketika PSG harus tersingkir secara dramatis dari Manchester United di ajang Liga Champions Neymar bahkan tidak terlibat dalam dua pertandingan second lage dikarenakan cedera kambuhannya yang kumat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *