Lagu Project SM Station yang Dinyanyikan oleh Member SNSD

1. Rain – Taeyeon

Lagu yang pertama ini merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Leader sekaligus member dari SNSD yakni Taeyeon. Terkenal dengan suara powerful dan merdu, Taeyeon sudah sering kali terlibat dalam berbagai project musik yang salah satunya adalah lagu yang berjudul “Rain” ini.

2. Secret – Taeyeon

Masih merupakan lagu yang dinanyikan oleh Taeyeon, lagu yang berjudul “Secret” ini masih merupakan lagu yang sama yang rilis pada tahun 2016 lalu, sama dengan lagu “Rain”. Lagu ini sangat cocok untuk menemani malam anda yang tak kunjung usai.

3. Deoksugung Stonewall Walkway – Yoona ft. 10CM

Menggandeng 10CM dalam lagu yang berjudul “Deoksugung Stonewall Walkway”. Lagu ini merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Yoona yang sangat mudah untuk dindengarkan ditambah dengan melodi yang sangat manis.

4. Heartbreak Hotel – Tiffany ft. Simon Dominic

Kali ini merupakan lagu kolaborasi dari Tiffany bersama dengan rapper Simon Dominic. Lagu yang berjudul “Heartbreak Hotel” ini juga memiliki melodi yang sangat cocok untuk kalian dengarkan di kesibukan malam kalian.

5. Secret – Yuri dan Seohyun

Melalui lagu dari project SM Station yang berjudul “Secret” ini, Yuri bersama dengan member SNSD lainnya yakni Seohyun berhasil menunjukkan pesona mereka yang tidak terduga.

6. Born to Be Wild – Triple T ft. Park Jin Young

Pada lagu project SM Station yang berjudul “Born To be Wild”, lagu ini dibawakan oleh Triple T yang berisikan Hyoyeon bersama dengan Min dan juga Jo Kwon. Tidak hanya mereka ber 3 saja, melainkan pada lagu ini juga mereka berkolaborasi bersama Park Jin Young. Lagu ini dirilis pada tahun 2016 lalu.

7. Mystery – Hyoyeon

Tidak hanya dalam proyek kolaborasi saja, Hyoyeon juga pernah menyanyikan lagu solo dalam project SM Station. Melalui lagu yang berjudul “Mystery”, Hyoyeon kembali berhasil memukau para penggemarnya.

8. When The WInd Blows – Yoona

Kembali merupakan project SM STation bersama Yoona, kali ini Yoona membawakan lagu yang mampu menenangkan pikiran kalian yakini lagu yang berjudul “When The WInd Blows”. Lagu yang menenangkan ini sangat cocok kalian dengarkan dikala kalian sudah selesai melakukan berbagai kegiatan.