Zlatan Ibrahimovic : MU Hanya Kurang Beruntung

Ibsfc.org – Penyerang flamboyan Zlatan Ibrahmovic menilai jika mantan timnya Manchester United tidak mendapatkan keberuntungan usai dikalahkan oleh Crystal Palace. Ibra merasa MU terlalu sial karena penalti yang diekesekusi oleh Marcus Rashford tidak masuk. Jika masuk Setan Merah pasti bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Seperti yang sudah diketahui jika Manchester United harus menelaan kekelahan di ajang Premier League pekan ke-3. Kala itu mereka harus takluk dikandang sendiri melawan Crystal Palace. MU harus mendapatkan kebobolan dimenit-menit akhir pertandingan sehingga Palace pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-2.

Pada pertandingan itu sendiri membuat fans The Red Devils langsung memberikan kritikan pedas begitu murka dengan para pemain MU. Mereka merasa MU seharusnya bisa memenangkan pertandingan tersebut kendati Marcus Rashford mendapatkan hadiah penalti yang gagal dikonfersikan menjadi gol.

Ibrahimovic yang pernah membela MU selama dua musim pun memberikan pandangannya pada laga itu. Dirinya merasakan jika eks timnya itu tidak mendapatkan keburutungan karena pertandingan sangat memihak kepada mereka.

”Ya, laga terakhir mereka saya melihatnya antara MU vs Crystal Palace.” Ujar Ibrahimovic.

Pemain LA Galaxy ini juga memberikan komentarnya terhadap kegagalan eksekusi penaltiĀ  yang gagal dikonversikan menjadi gol oleh Marcus Rashford. Menurut Zlatan jika Rashford berhasil menembak penalti itu dan bola masuk maka MU bisa memenangkan pertandingan.

”Penalti itu seharusnya masuk, jika masuk mereka sudah membunuh pertandingan dan bisa menang.” terang Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic sendiri bergabung dengan Manchester United pada musim 2016 yang lalu ketika itu ia berhasil menjadi mesin gol MU dengan menorehkan 28 gol disemua kompetisi. Sayang pada musim 2018 sang penyerang harus meninggalkan klub usai dirinya mengalami cedera lutut parah ACL yang membutnya memutuskan kontraknya di Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *