Wisata Alam Telaga Sarangan Cuma Rp.7.500,-, Masih Ada Yang Lebih Murah Gak Bro

Wisata Alam Telaga Sarangan Cuma Rp.7.500,-, Masih Ada Yang Lebih Murah Gak Bro

Telaga Sarangan terletak di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan dan berada di lereng Gunung Lawu.  Pemandangn pegunungan yang sangat indah menjadi daya tarik Telaga Sarangan untuk menjadi tempat liburan bersama keluarga atau juga bersama teman.

Selain itu Telaga Sarangan memiliki udara yang sejuk dan membuat kesan yang berbeda jika dibandingkan dengan kehidupan di kota saat ini. Saat tiba disana tidak ada salahnya untuk mencoba makanan khas Telaga Sarangan yaitu date kelinci.

Disamping itu berbagai macam kerajinan juga disediakan pedaganag yang ada di lokasi Telaga Sarangan untuk menjadi oleh-oleh saat pulang nanti. Namun bukan hanya kerajinan saja yang dapat dijadikan barang bawaan pulang, tetapi para pedagang juga menyediakan beragam makanan lain seperti, emping melinjo, kerupuk puli juga beragam sayuran yang menjadi khas Telaga Sarangan.

Salah satu daya tarik yang ada di Telaga Sarangan yaitu  adanya air terjun yang ada di dekat telaga yang dapat memberikan pemandangan yang menarik juga eksotis bagi para pengunjungnya. Suara gemuruh air terjun juga diikuti dengan sebuah lengkungan pelangi menjadi sebuah pemandangan yang sulit untuk dilupakan para wisatawan.

Jika masih ingin keliling di Telaga Sarangan disana juga banyak disediakan kuda untuk mengelilingi Telaga Sarangan. Selain itu ada juga beberapa speed boot yang dapat disewa untuk dapat berputar-putar mengelilingi Telaga tersebut.

Untuk menikmati keindahan alam dengan suasana dingin hanya dibutuhkan dengan biaya yang dapat dibilang murah. Pada orang dewasa tiket masuk menuju Telaga Sarangan dihargai hanya Rp.7.500,- dan untuk anak anak dikenakan dengan biaya Rp. 5.000,-. Masih ada yang lebih murah lagi dari itu gak seperti zaman sekarang untuk liburan bersama keluarga.

Wisata Telaga Sarangan dapat menjadi salah satu rekomendasi untuk para wisatawan mengunjunginya. Dengan biaya yang dapat dikatakan sangat terjangkau juga cukup mudah untuk dijangkau menjadi salah satu alasan yang masuk akal bila rekomendasi wisata alam menuju Telaga Sarangan dapat dijadikan sebuah pilihan bersama keluarga juga sahabat, atau juga mitra kerja untuk berwisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *