Van Dijk : Saya Katakan Adrian Pasti Bisa Halau Penalti

Ibsfc.org –  Liverpool berhasil memenangkan ajang Piala Supe Eropa kontra Chelsea pada Kamis dinihari tadi. Mereka berhasil memenangkan laga tersebut dengan amat dramatis, sebab kemenangan The Reds harus diwarna dengan drama adu penalti. Satu pemain yang berhasil membuat Liverpool berhasil memenangkan juara Super Eropa adalah penjaga gawang baru mereka yakni Adrian. Adrian tampil fenonemal dimistar gawang Liverpool untuk menghalau tembakan dari pemain Chelsea.

Adrian sendiri bergabung dengan Liverpool dengan status bebas transfer, ia tidak mendapatkan kontrak perpanjangan dari West Ham United. Bahkan ia sempat menggangur selama empat bulan terhitung pada pertengahan musim lalu. Kini kiper asal Spanyol itu direkrut oleh Liverpool untuk melapis Alisson Becker. Tepat pada pekan kemarin Alisson harus mendapatkan cedera betis di tengah pertandingan sehingga kesempatan Adrian memulai debutnya pun manis.

Nah, laga melawan Chelsea sendiri Adrian dipercaya oleh Jurgen Klopp, Klopp tampaknya tidak salah untuk mempercayakan gawang Liverpool dijaga oleh Adrian. Sebab ia mampu tampil fantastis selama 120 menit melawan Chelsea. Ya meski gawangnya sempat kebobolan dua gol di waktu normal. Adrian berhasil menjadi super hero ketika drama 12 pas, dimana ia berhail mementahkan sepakan dari Tammy Abraham. Liverpool pun berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5-4.

Pada pertandingan tersebut bek Liverpool Virgil Van Dik mengungkapkan jika dirinya mengatakan sesuatu kepada Adrian. Van DIjk sendiri memang dikenal sebagai pemimpin di lini belakang Liverpool tak ayal pemain timnas Belanda itu sangat bagus dalam memotivasi para pemain lainya.

”Saya bahagia dengan kemenangan ini, sebab Adrian berhasil menghadang penalti itu.”

”Dia jelas akan sangat bangga dengan dirinya, saya berbicara kepadanya jika anda bisa menghalau tendangan penalti. Dan lakukan hal itu kau pasti bisa.” terang Van Dijk”

”Ternyata dia berhasil melakukannya, saya bahagia untuknya dan juga tim ini.” ungkap pemain berusia 28 tahun itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *