Valverde Tidak Mau Membahas Rumour Neymar

Ibsfc.org  –  Keinginan Neymar untuk meninggalkan klubnya PSG memang membuat mantan klubnya Barcelona hampir setiap pemberintaan terserat akan hal itu. Bahkan yang teranyar Real Madrid akan dizinkan oleh PSG untuk mendatangkan Neymar dengan status pinjaman. Melihat kabar itu media-media di Spanyol pun memncoba mempertanyakannya kepada Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde ketika timnya menghadapi Napoli dalam pertandingan persahabatan.

Valverde tampaknya tidak terlalu tertarik untuk berkomentar tentang Neymar, mengingat pada dua musim yang lalu ia sudah pernah meminta mengomentari Neymar ketika waktu itu Neymar ingin bergabung dengan PSG. Bahkan Valverde selaku pelatih baru Barcelona meminta Neymaruntuk bertahan sayang bujukannya itu gagal membuat Neymar bertahan sehingga ia meninggalkan klub untuk bergabung dengan PSG.

Bahkan pada musim ini Neymar diberitakan sudah tidak tertarik untuk bertahan di Prancis. Ia ingin kembali ke Spanyol untuk bermain disana. Beberapa klub top eropa seperti Real Madrid dan juga Barcelona langsung dihubungkan sang penyerang. Lalu pada bursa transfer musim panas ini Ernesto Valverde harus kembali menjawab situasi pemain asal Brasil kendati ia sudah tidak bermain untuk timnya.

Neymar sendiri dilaporkan sangat ingin kembali ke Barcelona untuk bermain kembali dengan Lionel Messi. Bahkan bek Barca Gerard Pique membenarkan jika pemain berusia 27 tahun itu sangat ingin bermain di Camp Nou lagi dan merasa tidak bahagia di Paris. Valverde sendiri kembali mempertanyakan situasi dua musim yang lalu untuk membahas masa depan Neymar.

”Saya tidak tahu, kita harus menunggu hingga bursa transfer di tutup. Saya tidak bisa berkomentar terlalu banyak. Dua musim yang lalu tepatnya saya melatih klub ini saya juga harus menjawab pertanyaan yang sama tentang Neymar. Dan ini kembali saya harus menjawabnya. Kita hanya perlu menunggu sampai bursa transfer ditutup.” ujar Valverde.

Namun baru-baru ini muncul kabar jika rival Barcelona, yakni Real Madrid menjadi tim yang begitu tertarik untuk mendapatkan Neymar. Bahkan PSG lebih senang jika harus bernegosiasi dengan Madrid dari pada Barca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *