Solskjaer Yakin Periode Buruk MU Akan Segera Pergi

Ibsfc.org – Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menjawab hasil kurang bagus yang diraih oleh timnya saat ini. Terkini MU dihajar oleh Newcastle United dengan skor 1-0, kekalahan tersebut menambah daftar hasil buruk MU bersama Solskjaer musim ini. Bahkan MU hanya mampu menang dalam dua pertandingan ketika melawan Chelsea dan juga Leicester City.

Dan saat ini performa MU pun mendapatkan kritikan tajam terutama Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih klub. Banyak fans yang sudah menyuarakan kepada manajemen klub untuk segera memecat Solskjaer sebelum klubnya masuk ke zona degradasi. Apalagi ditambah pada pertandingan selanjutnya MU akan menghadapi Liverpool yang tampil superior pada musim ini kemungkinan besar MU tidak akan mampu menang melawan tim asuhan Jurgen Klopp. Jika kalah di Old Trafford nanti sudah dipastikan Manchester United akan berada diposisi degradasi sebab saat ini mereka sudah berada diposisi 12 klasmen Premier League dan hanya beda 2 poin dari zona degradasi.

”Untuk saat ini kami berada di situasi yang sangat buruk.” ungkap Solskjaer.

”Melawan Leicester City adalah pertandingan terakhir kami yang cukup baik, lalu ketika melawan West Ham dan juga Newcastle kami tidak mampu memainkan pertandingan terbaik.” terang Solskjaer.

”Saya pikir Manchester United adalah klub terbesar saat ini, dan semua hal tersebut pasti akan terjadi terutama pada periode pembangunan klub.” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *