Selamat Hari Perempuan Internasional Bagi Kaum Hawa

Sepilah kata untuk perempuan karena hari ini kita sedang merayakan Women International Day. Perempuan merupakan makhluk yang unik dan tangguh. Di zaman kesetaraan gender ini, perempuan banyak sekali yang kompeten dan mampu menunjukkan keistimewaannya tanpa harus takut dengan kata – kata  “ngapain perempuan sekolah tinggi?”, “ngapain perempuan kerja? mending langsung cari suami”.

Perempuan hebat itu, bukan yg menunjunkan seberapa tomboy agar dia terlihat lebih kuat dan gagah dihadapan orang lain.. Tapi bagaimana dia bisa memposisikan dirinya untuk tetap menjadi perempuan yg tangguh bukan hanya dari penampilannya..

Perempuan hebat itu, tidak melulu tentang seberapa populer kehidupannya, tapi bagaimana dia bisa bijak dalam berprilaku dan tetap rendah hati dengan sekelilingnya..

Perempuan hebat itu, mereka yg mampu menyebarkan energy positive, membuat karya dan bisa menjadi contoh teladan untuk orang di sekitarnya..

Perempuan hebat adalah mereka yg mandiri, mampu dan bangga menjadi diri sendiri tanpa harus takut tertinggal arus, perempuan yang hebat adalah mereka yg mencintai dan menerima dirinya sendiri..

menyenangkan orang lain dengan tulus itu bisa membuat kita juga senang dan bahagia..
Membantu tanpa berharap pamrih itu akan jauh lebih mulia dan membawa berkah..
Kalo kita menebar kebencian atau pikiran negative, maka yg berbalik juga adalah hal yg negative.. “berbuat baik itu gak ada batasan

Anyway.. Gue bangga jadi perempuan meskipun jauh dari kata cantik dan sempurna tapi gue bersyukur karena gue bisa menerima diri gue apa adanya..

Karena bagian yg terpenting adalah ketika bisa menerima  apa yg ada di diri sendiri.. Sesuai cetakannya  dikasihnya begitu
Walopun banyak yg mengejek, percayalah yg mengejek juga jauh dari kata sempurna..

Sudah berkaca?

Ps.
Dear ladies,
Jangan pernah minder dengan apa yg ada di diri kalian.. Semua punya keistimewaan sendiri.. Istimewa bukan hanya dihitung paras cantik wajah.. Prilaku dan Pribadi yg baik bisa memancarkan keistimewaan
Kecantikan bisa usang, kulit bisa keriput, rambut bisa gugur, tapi kebaikan tidak bisa lekang dimakan waktu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *