Scholes Puji Solskjaer Yang Mulai Membuat MU Tampil Menyerang

Ibsfc.org – Legenda Manchester United, Paul Scholes mengungkapkan jika Ole Gunnar Solskjaer berhasil membuat United menjadi tim yang lebih baik dari pada musim lalu. Ia juga menambahkan jika Ole berhasil membuat permainan MU kembali menjadi tim yang bisa bermain menyerang.

Dalam beberapa tahun terakhir Manchester United memang seperti kehilangan idientitas bermain. Mereka harus menjadi tim yang kerap bermain dengan sistem bertahan sehingga banyak pemain yang mendapatakan kritikan dan membuat beberapa pelatih harus dipecat karena tidak membuat klub bermain dengan lebih baik.

Pada musim ini MU berhasil menunjuk Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih tetap dan membuat Ole bisa menyiapkan para pemain dengan baik di pramusim. Bagi Scholes jika keberhasilan ia bisa bisa tenang karena melihat mantan timnya bisa mendapat pelatih yang tepat menangi klub dengan gaya bermain Manchester United.

”Mereka telah mendapatkan pelatih yang tepat, dan Ole sudah membuat klub ini lebih baik karena ia mengetahui bagaimana klub bermain.”

Tidak hanya itu Scholes juga menilai jika cara Solksjaer dalam pendekatan kepada para pemainnya juga terbukti jitu. Tidak hanya mengandalkan pemain yang sudah ada, ia juga berani mengorbitkan pemain muda yang memiliki potensi. Hal itu merupakan sejarah MU yang kerap memberikan kesempatan pada pemain muda, terutama ketika Sir Alex Ferguson masih menangani MU, Scholes menjadi salah satunya.

”Ketika saya masih muda, saya berpikir tidak mungkin menjadi pemain utama, tapi Fergie memberikan kami banyak kesempatan untuk bermain. Pemain seperti Beckham, Ryan dan juga NIcky bisa bermain dan menjadi bagian tim ini. Saya pikir apa yang dilakukan oleh Ole Gunnar sangat tepat untuk saat ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *