Schneiderlin Menyesal Tinggalkan MU

Ibsfc.org – Gelandang Everton yakni Morgan Schneiderlin  memberikan pandanganya mengenai kariernya ketika masih membela Manchester United. Schneiderlin  merasa jika dirinya terlalu cepat mengambil keputusan untuk meninggalkan Setan Merah pada musim 2016 yang lalu. Padahal saat ini dirinya mendapatkan pujian usai tampil bagus bersama Everton.

Seperti yang diketahui jika Manchester United berhasil merekrut Morgan Schneiderlin  pada musim 2015 yang lalu dari Southampton. Ia dibeli dengan harga 25 juta poundsterling. Namun sayang performa naik turun hingga pada akhirnya selang semusim kemudian ia pun memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Everton.

Sebenarnya Jose Mourinho yang menggantikan Louis Van Gal pada saat itu sudah memintanya untuk bertahan. Namun Schneiderlin  yang jarang mendapatkan kepercayaan bermain oleh pelatih asal Portugal justru memutuskan untuk berpindah klub. Hal itu dikarenakan kesempatannya bermain untuk timnas Prancis tidak pernah terjadi lagi karena ia jarang bermain untuk Manchester United di skuat utama Jose Mourinho.

Kini bersama Everton, perlahan tapi pasti Schneiderlin mulai mendapatkan bentuk performa terbaiknya. Ia pun menjelma sebagai gelandang bertahan terbaik di Premier League saat ini. Tugasnya untuk memutuskan aliran bola lawan berjalan mulus. Dan perannya dilini tengah Everton benar-benar tidak tergantikan saat ini.

Namun Morgan Schneiderlin  merasakan jika seharusnya ia tidak memaksakan transfernya ke Everton dan memilih bertahan lebih lama di MU. Karena dia merasa jika penampilanya akan semakin bagus seiring berjalannya waktu.

”Bergabung dengan MU adalah pencapain besar, tapi saya tidak banyak bermain disana.” terang Schneiderlin.

”Saya pikir pilihan untuk meninggalkan United adalah keputusan terlalu cepat, namun hal tersebut dikarenakan saya sudah tidak bermain selama tiga bulan.”

”Itu adalah sesuatu yang sangat sulit untuk setiap pemain.”

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *