Sang Agen Menjawab Kabar Tentang Kepindahan Pemain Aguero Menuju Inter Milan

sang penyerang yang berasal dari manchester City Sergio Aguero dalam terakhir ini sangat sering diberitakan akan berpindaj ke klub yang lain di musim panas nanti. Sergio Aguero telah diyakini akan mencoba sebuah petualangan yang baru diakhir musim pans nanti.

Untuk saat ini ada 2 klub yang tengah dikaitkan dengan sang pemain yang tengah berumur 31 tahun ini tidak lain adalah klub inter milan dan Real Madrid. klub inter Milan sendiri merupakan Tim yang paling serius dalam hal mengejar sang pemain saat ini.

kabarnya La Beneamata telah menyiapkan Sergio Aguero untuk menjadi pengganti pemain lautaro Martinez yang akan kemungkin sangat besar akan berhijrah ke klub barcelona pada musim depan.

Kabar kepindahan sang pemain Sergio Aguero telah didengar oleh agennya, yang bernama Hernan Reguera. Dan dari sang agen sendiri telah menepis kabar tersebut dan kabar bergabung dengan Inter Milan pada akhir musim ini.

“Sergio Aguero Sendiri telah memiliki kontrak bersama tim Manchester City yang akan berakhir sampai bulan juni 2021. Hal ini tidak ada peluang sama sekali untuk dirinya pergi lebih awal, Sesudah itu kami akan melihat kedepannya apa yang akan terjadi,”tandas Reguera.

Sergio Aguero saat ini memang masih menjadi seorang pemain andalan dari Manchester City pada musim tahun 2019-2020. Sang mantan oemain dari Atletico madrid saat ini telah berhasil mencetak 23 gol dari 30 kali ajang laga yang telah ia ikuti.

Sergio Aguero telah berhasil membela manchester City sejak tahun 2011. Sang pemain yang paling langgeng selama di Manchester City dengan mengoleksi 254 poin dari 386 kali pertandingan. Machester City saat ini telah menyiapkan seorang sosok penerus dari sang pemain sejak 2 musim yang lalu, dan telah diyakini ia adalah seorang penyerang dari Brasil yang bernama Gabriel jesus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *