Rupanya MU Hampir Dapatkan Tanda Tangan Douglas Costa

Ibsfc.org – Beberapa waktu yang lalu sempat ada gosip yang mengabarkan jika klub asal Inggris Manchester United sedang dalam upaya untuk bisa mendatangkan winger milik Juventus yaitu Douglas Costa. Nah, agen dari Costa yaitu Giovanni Branchini memberikan kebenaran akan kabar tersebut, ia bahkan mengatakan jika MU sebenarnya sudah sangat serius untuk mendatangkan Costa pada bursa transfer musim panas ini.

Douglas Costa sendiri memang sudah gencar dikaitkan dengan Manchester United pada musim lalu. Tepatnya ketika klub masih ditangani oleh Jose Mourinho, keinginan MU untuk mendatangkan Costa bukan tanpa sebab, MU seperti tidak memiliki seorang pemain sayap yang lincah untuk mengobrak abrik pertahanan lawan. Sehingga memasukan nama Costa pun menjadi sesuatu hal yang harus dilakukan segera oleh manajemen Man United untuk mendatangkannya.

Namun hingga pada akhirnya MU musim ini langsung mendatangkan pemain lain seperti Daniel James. Dan pada akhirnya rumor bergabungnya Douglas Costa pun berakhir ditengah jalan dan pemain asal Brasil itu pun bertahan di Juventus pada musim panas ini.

Giovanni Branchini yang merupakan agen dari Costa pun memberikan kabar yang menyebutkan jika MU memang benar ingin mendatangkan kliennya itu pada musim ini. Namun hal tersebut terhalang dari niatan Juventus yang tidak ingin melepas eks pemain Bayern Munchen.

”United benar-benar serius ingin mendatangkan Costa pada awal musim ini, tetapi Juventus menghalangi kepergiaan Douglas Costa. Klub Inggris itu sudah sangat dekat untuk bisa membawannya.” ujar Giovanni Branchini.

”Namun mereka United bukan klub pertama dari Inggris yang mencoba untuk mendekati Douglas. Akan tetapi pergerakan mereka untuk bisa mendatangkannya dari Turin sudah sangat serius. Sekali lagi United sudah memberikan tekanan kepada mereka Juventus, tetapi mereka tidak tetap tidak bisa menyakini mereka untuk melepaskan Douglas Costa.” ungkap Giovanni Branchini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *