Raiola Ingin Pogba Gabung Barcelona

Ibsfc.org – Sebelum bursa transfer ditutup pada beberapa waktu yang lalu tepatnya pada sebulan yang lalu. Nama Paul Pogba santer diberitakan akan segera meninggalkan Manchester United untuk segera pindah ke Real Madrid. Bahkan agen Pogba yaitu Mino Raiola merupakan sosok bilang keladi mengenai kemungkinan pemain asal Prancis itu meninggalkan Old Trafford.

Namun sayang bursa transfer telah ditutup, dan Pogba dipastikan akan bertahan di Inggris hingga kontraknya habis pada musim 2021 mendatang. Sayang keinginan Manchester United untuk mempertahankan Pogba lagi pada musim depan nampaknya tidak mudah. Sebab kabar terbaru menyebutkan jika Mino Raiola mulai mencoba menawarkan Pogba kepada rival Madrid yaitu Barcelona.

Tetapi dalam laporan tersebut juga menyebutkan jika Real Madrid kemungkinan masih belum menyerah untuk bisa membawa Pogba ke Santiago Bernabue pada musim depan. Mereka begitu percaya diri jika MU tidak akan sanggup mempertahankan mahar transfer Pogba yang mencapai 222 juta euro karena kontrak pemain berusia 26 tahun ini akan segera berakhir. Dan tanda-tanda sang gelandang untuk mengikat kontrak baru di MU juga tidak kunjung terjadi.

Akan tetapi agen Pogba Mino Raiola diberitakan sudah mulai merasa jengah dengan lamanya pendekatan yang dilakukan Real Madrid. Apalagi manajemen Real Madrid juga cukup ragu dengan Pogba yang memiliki agen seperti Mino Raiola yang merupakan mata duitan. Loss Blanccos bahkan tercatat tidak pernah memiliki pemain yang dinaungi oleh Raiola hingga sekarang ditambah mereka juga kurang memiliki hubungan yang baik dengan pihak MU.

Dengan demikian membuat Raiola mencoba menawarkan kliennya tersebut kepada Barcelona yang pernah sempat mencoba merekrut Pogba pada musim 2014 yang lalu. Akan tetapi menurut berita tersebut jika Pogba juga masih memiliki kans untuk bertahan di Theter Of Dreams dimana mereka meminta kenaikan gaji dimana kontrak baru tersebut mencapai 500-600 ribu poundsterling per pekannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *