Peter Crouch : Liverpool Tidak Perlu Datangkan Pemain Bintang

Ibsfc.org  –  Aktivitas transfer Liverpool pada musim ini terbilang adem ayem, usai mereka tidak mendatangkan pemain bintang dan hanya memelih pemain muda dengan potensi untuk memperkuat tim. Rupanya kebijakan transfer yang dilakukan Liverpool mendapatkan komentar dari mantan pemainnya yakni Peter Crouch. Crouch merasa jika Liverpool sudah melakukan pembelian pemain yang bagus, dan skuat asuhan Jurgen Klopp menurutnya juga sudah sangat kuat dan tidak perlu tambahan pemain bintang lagi.

Musim lalu The Reds memang tampil begitu luar biasa, mereka bahkan berhasil menjuarai ajang Liga Champions dan juga finish sebagai Runner Up liga. Permainan Mohamed Salah dan kawan-kawan membuat banyak top eropa enggan berjumpa dengan mereka. Salah satu pertandingan paling dramatis adalah ketika berhasil menumbangkan Barcelona di semifinal Liga Champions. Tidak ada yang menyangka Liverpool mampu Come Back usai tertinggal tiga gol tanpa balas di Camp Nou.

Dengan materi pemain bintang yang didatangkan Liverpool seperti Alisson Becker, Virgil Van Dijk dan juga Sherdan Shaqiri hingga mampu menjuarai Liga Champions tidak membuat Jurgen Klopp Latah untuk mendatangkan pemain bintang lagi. Mereka justru mengubah aktivitas transfer mereka dengan mendatangkan pemain muda bahkan pemain gratis. Dan hal itu mendapatkan sorotan dari Peter Crouch yang pernah memperkuat Liverpool pada tahun 2000 an.

”Sangat banyak rumour tentang pemain baru dengan nama besar yang akan datang ke Anfiel. Namun mereka juga mempertanyakan bagaimana Jurgen Klopp  yang tidak mendatangkan pemain bintang seperti musim lalu.”

”Jurgen sangat pintar memanfaat situasi ia tidak terpengaruh dengan klub diluar sana yang mendatangkan banyak pemain hebat. Ia merasa tidak perlu mendatangkan pemain bintang yang pada akhirnya hanya akan duduk dibangku cadangan. Tidak perlu akan hal itu.”tutur Crouch.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *