Paulo Dybala Segera Merapat Ke Tottenham Hotspur?

Paulo Dybala Segera Merapat Ke Tottenham Hotspur?

IBSFC.org – Paulo Dybala baru-baru ini diberitakan memberikan sinyal hijau kepada tim london, Tottenham Hotspur. Penyerang berusia 25 Tahun itu mulai merasak tidak nyaman bermain di Juventus. Banyak spekulasi yang beredar mengenai ketidakpastian posisi Paulo Dybala di Juventus.

Bahkan adapula yang mengkaitkan kedatangan Cristiano Ronaldo yang mengusik posisi Paulo Dybala. Sampai saat ini pula, penyerang asal argentina tersebut diberitakan belum masuk radar Maurizio Sarri untuk memasuki musim baru di SeriA.

Dilansir dari Tuttosport, Dybala melalui agennya telah mengkonfirmasi tawaran dari Tottenham Hotspur dan mengatakan yes untuk klub london utara tersebut. Namun sejauh ini, kabar memberitakan bahwa Juventus membuka harga 80 Juta Poundsterling atau sekitar 1,3 Triliun Rupiah untuk menggaet Paulo Dybala.

Sebelumnya, rumor kepindahan paulo dybala juga santer diberitakan dengan Manchester United. Bukan hanya setan merah yang menaruh minat pada Dybala, Dikonfirmasi dari Sun Report Chelsea dan Liverpool juga siap memboyong Paulo Dybala dengan harga yang cocok.

Tottenham Hotspur Calon Terkuat

Meskipun banyaknya klub EPL yang berminat untuk meminang pemain berusia 25 tahun tersebut, namun menurut tuttosport, Tottenham Hotspurlah yang memegang kunci kepindahan Paulo Dybala ke tanah inggris.

Pasalnya sampai saat ini, hanya Tottenham Hotspur yang memberikan penawaran resmi terhadap Wonderkid Argentina tersebut. Bahkan pelatih Mauricio Pochettino juga membenarkan ketertarikan The Lilly Whites dalam perburuan Striker muda calon pengganti Harry Kane.

“Saya melihat potensi yang besar di dalam diri Dybala, Senang apabila dapat memberikan instruksi khusus kepada pemain bertalenta yang menjanjikan. Saya juga berharap apabila kepindahan Dybala ini benar-benar dapat terealisasikan secepatnya” Ujar Pochettino.

Dybala Merasa Terbuang

Paulo Dybala Merupakan pemain anyar yang dimiliki oleh Juventus, Meskipun usianya yang masih tergolong muda namun sampai sejauh ini Dybala merupakan seorang pemain yang dapat melihat situasi dan kondisi secara menyeluruh saat di dalam lapangan.

Juventus sendiri belakangan sedang mengusahakan kepindahan Paulo Dybala ke Manchester United untuk ditukarkan dengan Romelu Lukaku. Banyak pihak yang menolak keputusan ini dikarenakan Paulo Dybala Tercatat lebih menguntungkan ketimbang Lukaku.

Namun keputusan Sarri sepertinya tidak dapat diganggu-gugat. Setelah penampilan Juventus yang kurang apik pada tur pramusim lalu, kemungkinan pihak management akan lebih menyetujui saran Sarri untuk mendatangkan bomber baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *