Mikel Arteta Tidak Tertarik Dengan John Stones

Mikel Arteta Tidak Tertarik Dengan John Stones

Mengenai rumor ketertarikan The Gunners terhadap bek Manchester City John Stones pada akhirnya Mikel Arteta buka suara. Dengan tega Mikel Arteta membantah isu tersebut yang semakin memanas pada beberapa hari terahir ini.

John Stones dikabarkan masuk dalam incaran Arsenal pada bursa transfer musim dingin Januari. Menurut kabar John Stones merasa frustasi dikarenakan jarang bermain bersama Manchester City saat ini. Pada celah tersebut kemudian ingin dimanfaatkan oleh Arsenal untuk memburunya.

Pada masalah lini belakang yang dimiliki Arsenal saat ini John Stones dianggap menjadi solusi terbaik untuk menyelesaikannya. Pada gagasan tersebut jelas sangat menarik untuk The Gunners, namun Mikel Arteta mengatakan jika tentantang rumor tersebut tidaklah benar kenyataanya.

Arsenal layak mempertimbangkan John Stones. Untuk permainannya memang sedikit menurun pada musim ini, namun John Stones pernah menjadi salah satu andalan Manchester City pada musim yang sebelumnya.

Mikel Arteta tahu John Stones dapat menyelamatkan The Gunners saat ini. Namun bukan berarti mereka tertarik dengannya. Pada saat ini Arsenal masih belum tertarik untuk mendatangkannya.

“Kabar mengenai John Stones sama sekali tidak benar tentang hal tersebut. John Stones merupakan pemain yang saya sukai sampai saat ini. Sempat kami mengamatinya sebelum mendatangkan John Stones ketika saya masih bersama Manchester City saat itu,”ucap Mikel Arteta.

“Selama beberapa tahun saya mengenal dan bekerja bersama dia saat itu, juga saat saya mencarai seorang bek tengah John Stones mempunyai banyak kelengkapan yang sangat tepat saat ini, namun kami belum tertarik untuk mendatangkannya menuju Arsenal,”imbuh Arteta.

Mikel Arteta lebih lanjut bersikeras sekali lagi jika Arsenal tidak akan sembarangan mendatangkan seorang pemain untuk dapat masuk bersama tim. Walaupun tim sangat membutuhkan pemain baru tersebut, Mikel Arteta tidak ingin mereka gegabah pada bursa transfer saat ini.

“Pemain harus yang tepat untuk tim, jika kami secara finansial dapat bersaing juga dapat menarik para pemain,”tambah Mikel Arteta.

“Faktor itu semuanya harus dipertimbangkan dengan baik, sangat tidak mudah pada bursa transfer.”Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *