Manchester United Serius Beli Ruben Dias

Ibsfc.org – Nama Ruben Dias tengah menjadi pembicaraan banyak media usai sang pemain tampil fenonemal bersama Benfica di Liga Portugal. Nah, MU dikabarkan menjadi klub yang paling berminat untuk bisa menggaet pemain timnas Portugal itu pada musim panas kemarin. Ternyata langkah Setan Merah untuk bisa mendapatkan jasa dari Ruben Dias dilaporkan sudah ke tahap yang sangat serius.

Musim ini, Manchester United memang tengah melakukan perombakan skuat besar-besaran bersama manajer baru Ole Gunnar Solskjaer. Keinginan sang manajer jelas untuk mempersiapkan timnya demi masuk untuk memperebutkan gelar Premier League pada musim ini. Musim ini saja manajemen klub sudah mengelontorkan dana mencapai 80 juta poundsterling untuk menggaet Harry Maguire dari Leicester City. Pembelian tersebut membuat Maguire menyandang sebagai bek termahal di dunia.

Namun kabarnya Solskjaer masih kurang puas dengan lini belakang MU. Dirinya merasa jika Victor Lindelof bukan sosok yang tepat untuk mendampingi Harry Maguire di jantung pertahan mereka. Dengan itu mereka membidik satu nama yaitu Ruben Dias dari Benfica untuk didatangkan.

Dias sendiri sebenarnya sudah diincar lama oleh MU, kala itu Jose Mourinho tertarik untuk mendatangkannya ke Old Trafford. Namun transfer tersebut gagal terwujud karena manajemen klub enggan melakuan belanja lagi untuk membeli bek baru. Kini Ruben Dias sudah menjelma menjadi salah satu bek terbaik di eropa ditambah dengan usianya yang baru mencapai 22 tahun. Sang pemain diprediksi bisa berkembang lebih baik lagi dimasa depan.

Akan tetapi langkah manajemen untuk merekrut Ruben Dias dari Befinca tidak akan berjalan mudah. Sebab Benfica kabarnya meminta bayaran yang setara dengan Harry Maguire mencapai 79 juta poundsterling. Sedangkan Mu hanya bersedia untuk membayar sang bek dengan nominal mencapai 55 juta poundsterling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *