Komentar Solskjaer Terkait Kedatangan Harry Maguire

Ibsfc.org  –  Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solsjaer sudah mengetahui timnya sudah berhasil mendapatkan bek Harry Maguire kemarin. Namun manager asal Norwegia itu mengungkapkan jika dirinya masih berkonsentrasi dengan persiapan pramusim timnya ketika akan melawan AC Milan dan ia hanya fokus terhadap para pemainya saat ini.

Pada Jumat kemarin, Manchester United dikabarkan sudah resmi mendapatkan Harry Maguire dari Leicester City. Dimana sang bek dikabarkan ditebus dengan dana mencapai 80 juta poundsterling. Sekaligus menjadikannya sebagai bek termahal di dunia mengalahkan rekor bek Liverpool Virgil Van Dijk. Craig Norwood yang merupakan orang dalam Manchester United bahkan sudah menuliskan stastus di akun twitternya jika MU sudah berhasil mendapatkan Harry Maguire dari Leicester City, dan pada hari ini akan segera menjalani tes medis di Carrington.

Keberhasilan MU mendapatkan Maguire memang mendapatkan banyak pujian mengingat sang bek menjadi salah satu yang terbaik di Priemer League. Dan yang bersangkutan sendiri memang merupakan pemain yang sudah menjadi incaran sejak musim lalu. Namun bagaimana komentar Ole Gunnar Soslkjaer selaku pelatih MU.

Ole  sendiri memberkan jika timnya kemungkinan hanya akan mendapatkan dua tambahan pemain baru sebelum bursa transfer ditutup pada pekan depan. Ia juga memuji keberhasilan management MU yang berhasil mendatangkan pemain baru tambahan yang akan bagus untuk skuatnya.

”Sudah saya katakan sejak kemarin, jika kami kemungkinan akan mendapatkan satu atau dua tambahan pemain baru. Sebenarnya sudah lama pemain ini akan bergabung dan beberapa hal membuat proses kepindahan menjadi sedikit lama.” terang Solskjaer.

”Ya pasti, sebagai manager anda tidak bisa terus berfokus kepada kekurangan tim, anda harus mencari solusi meski jika anda tidak mampu mendatangkan pemain baru. Tim masih memiliki rencana cadangan dan masih bisa memanfaatkan para pemain yang ada di tim ini.”terang pelatih berusi 42 tahun itu.

Dia kembali menegaskan jika ia tidak akan terpaku terhadap rumour-rumour kedatangkan pemain baru atau tidka. Ia benar-benar menegaskan jika para pemainnya saat ini siap untuk menjalani pertandingaan tur pramusim yang hampir berakhir.

”Ketika bursa transfer dibuka semua pemain dikaitkan dengan klub ini. Saya tidak terpengaruh akan hal itu. Saya tidak bisa mengatakan saya ingin pemain A dan saya ingin dia bermain di posisi ini. Saya tidak bisa melakukannya karena saya hanya melihat sesuai komposisi pemain yang tersedia dan memainkan mereka sesuai pertandingan.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *