Kenikmatan Chicken Katsudon Dengan Paduan Bawang Dan Telur Gurih

Kenikmatan Chicken Katsudon Dengan Paduan Bawang Dan Telur Gurih

Salah satu makanan dari negeri sakura, jepang adalah katsu. Jenis makanan ini sangat disukai masyarakat Indonesia karena dianggap paling pas dengan selera dan lidah orang Indonesia.Seperti yang kita tahu, ada berbagai jenis katsudon yang ada dipasaran saat ini, tetapi yang paling digemari adalah chicken katsudon.

Tentu bahan utama yang digunakan adalah daging dada ayam. Selain harganya yang cukup terjangkau, makanan ini juga termasuk makanan halal mengingat masyarakat Indonesia sebagian besar adalah kaum muslim.Ada beberapa cara untuk menikmati chicken katsudon, salah satunya dengan menambahkan toping bawang bombay gurih serta telur setengah matang yang hangat.

Biasanya kuliner ini juga disajikan bersama sup yang dinamakan sup dashi. Sup dashi ini memiliki cita rasa yang “light” atau ringan dengan aroma yang khas.Salah satu jenis yang disukai masyarakat Indonesia adalah curry chicken katsudon, yakni ayam yang goreng krispi lalu disiram dengan kuah kari khas Jepang yang kental dan dilengkapi dengan potongan kentang dan wortel.

Biasanya untuk pilihan nasi yang digunakan ada beberapa jenis, yang paling populer di Indonesia adalah butter rice atau nasi yang diberi mentega. Selain memberikan efek harum, mentega juga dipercaya dapat merangsang nafsu makan kita.Jika kalian ingin mencicipi kuliner ini, kalian bisa mampir ke gerai Shirokuma.

Dikedai katsudon yang ini, ada berbagai bentuk lucu yang disajikan, mulai dari kelinci hingga beruang. Selain dapat memberikan foto yang instagramable, rasa yang ditawarkan juga sangat lezat dan pastinya ramah untuk kantong kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *