Juventus & Real Madrid Bersaing Untuk Christian Eriksen

Juventus & Real Madrid Bersaing Untuk Christian Eriksen

IBSFC.org – Klub raksasa Italia Juventus dikabarkan tengah melirik gelandang milik Tottenham Hotspur Christian Eriksen. Meskipun saga bursa transfer telah hampir mendekati akhir, namun Juventus sepertinya masih haus dengan pemain baru setelah berhasil mendaratkan Matthijs de Ligt dari Ajax.

Dilansir dari Bola.Okezone.com, Juventus bakal memfokuskan Eriksen sebagai pemain terakhir sebelum bursa transfer benar-benar ditutup. Sementara itu kontrak Eriksen bersama Tottenham Hotspur diketahui baru akan berakhir pada 2020 mendatang. Namun situasi tersebut tidak akan menutup kemungkinan untuk pemain berdarah denmark tersebut untuk hengkang dari The Lily Whites.

Di musim ini, Eriksen memang masuk dalam beberapa radar klub elit Eropa seperti Real Madrid, Chelsea hingga Manchester United. Kenyataan ini bahkan langsung diakui oleh sang pelatih Mauricio Pochettino.

Meskipun tawaran datang silih berganti, Pelatih asal Argentina tersebut berharap agar anak asuhnya dapat bertahan di Tottenham Hotspur. Namun sepertinya Pochettino sedang cemas-cemas tidak menentu karena Diketahui Eriksen pernah terang-terangan mengatakan bahwa ia sedang menantikan kesempatan baru untuk tantangan baru.

Terlebih Eriksen pernah mengutarakan bahwa Real Madrid merupaka klub besar yang sejatinya tidak akan ditolak oleh pemain manapun. Pemain yang telah menorehkan 10 Gol dari 51 pertandingannya cukup memainkan perannya sampai Real Madrid jatuh hati padanya.

Terlebih Los Blancos sepertinya membutuhkan seorang Leader di Lini tengah. Kemampuan eriksen dalam mengontrol pergerakan penyerangan dan pertahanan sudah tidak perlu di pertanyakan, untuk itulah baik Juventus dan Real Madrid tengah menaruh harapan padanya.

Sejauh ini, Tawaran paling menggiurkan telah disiapkan real madrid sebesar 120 Juta Euro atau sekitar 1,9 Triliun rupiah untuk menggaet pria berpaspor Denmark tersebut. Intensnya tawaran Real Madrid ke Tottenham Hotspur membuat Pochettino bingung apabila Eriksen memilih keluar dari Tottenham Hotspur Stadium.

“Saya tidak pernah berpikir bahwa dia (Eriksen) akan meninggalkan Tottenham Hotspur untuk Real Madrid, Meskipun pada kenyataannya Real Madrid menunjukan keseriusannya dalam mendapatkan Eriksen. Secara pribadi saya lebih percaya bahwa Eriksen dapat menjadi seorang pemain profesional yang terbaik bersama Tottenham Hotspur” Ujar Pochettino kepada awak Ibsfc.org

“Setelah lima tahun yang saya lalui bersama dirinya, saya yakin bahwa gaya bermainnya mampu untuk menjadikan klub eropa manapun menjadi momok menakutkan, untuk itulah saya secara pribadi berharap dia akan bertahan disini” Lanjut Pochettino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *