Jose Mourinho di Rayu Oleh Presiden Real Madrid Untuk Kembali

Ibsfc.org – Real Madrid kemungkinan besar akan segera mendepak pelatih zinedine zidane dalam waktu dekat usai presiden real madrid florentino perez dikabarkan langsung menelepon jose mourinho untuk kembali menukangi klub. kekalahan real madrid pada laga terakhir di la liga melawan real mallorca membuat manajemen los blanccos sudah kecewa dengan zinedine zidane untuk menukangi klub.

sudah bukan rahasia lagi jika berbagai kabar menyebutkan jika real madrid tengan mengupayakan untuk mencari sosok pelatih hebat untuk menungkani klub. usai performa real madrid tidak menunjukan perbaikan dari musim lalu. kehadiran zidane dinilai tidak mampu mengembalikan performa terbaik klub asal ibu kota spanyol itu.

seperti yang diketahui real madrid saat ini tidak menunjukan perbaikan penampilan, di ajang liga champions saja mereka baru mengoleksi 1 poin saja dari dua pertandingan yang sudah dijalani. banyak memprediksi jika real madrid membutuhkan sosok pelatih seperti jose mourinho, karena dia lah yang membuat real madrid menjadi tim yang disegani di ajang liga champions, karena dirinya membangun pondasi yang kuat yaitu mentalitas juara yang tidak pernah terbayangkan.

jose mourinho sendiri saat ini masih santai karena belum terikat kontrak dengan klub mana pun, ia masih menganggur usai dipecat oleh manchester united. kini dirinya tengah menekuni profesinya sebagai pundit sepak bola di skysports. beberapa laporan juga menyebutkan saat ini mourinho mendapatkan tawaran dari tottenham hotspurs.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *