Jersey dan Foto Neymar Hilang di Store PSG

Ibsfc.org – Breakingnews : PSG dilaporkan sudah menghapus semua accesoris Neymar dan juga Merchandise sang penyerang pada toko resmi PSG. Dengan hal itu menguatkan jika bintang asal Brasil sudah sangat dengan dengan pintu keluar Parc De Princes.

Neymar memang sudah tidak memiliki niatan untuk bermain dengan PSG lagi pada musim ini. Ia sudah tak betah, dan memilih untuk bergabung kembali dengan mantan klubnya Barcelona. Klubnya sendiri yakni PSG memang diberitakan sudah tidak tertarik untuk mengontrak Neymar kembali. Mereka merasa Neymar merupakan virus yang membuat klub memiliki aura negative, dan kubu Less Parisiens sudah siap untuk melepas pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Dengan catatan harus ada klub yang sanggup untuk menebus harga yang diajukan oleh PSG.

Bahkan pada pertandingan pertama Ligue-1 kala PSG melawan Nimes dan berhasil menang dengan skor 3-0, pada Ultras yang merupakan fans garis keras PSG, langsung mengecam Neymar dengan meneriaki bajingan Brasil dan memintanya untuk segera meninggalkan PSG pada pekan ini.

Dengan momen tersebut dikabarkan membuat manajemen PSG langsung mempertimbangkan untuk segera melepas Neymar dalam waktu dekat. Lalu seperti yang dilansir oleh Skysport jika aneka pernah pernik tentang Neymar sudah mulai tidak terlihat pada Merchandise Store milik PSG. Bahkan foto Neymar juga hilang ditelan bumi tanpa tersisa apa pun, hal itu langsung membuat kabar jika pemain berusia 27 tahun itu akan segera angkat kaki dari Prancis.

Marcelo Bechler  yang merupakan jurnalis dari Brasil juga merilis sebuah video dalam akun Twitternya jika tidak ada jersey Neymar dalam Store PSG di Paris. Ia hanya menemukan jersey seperti Kylian Mbappe dan juga Edison Cavani yang di pajang dengan para pemain lainnya. Padahal Neymar merupakan Ikon PSG dalam dua musim terakhir dan selalu menjadi utama dalam setiap penjualan Jersey.

Menghilangnya keberadaan Jersey Neymar membuat banyak yang menyakini jika eks pemain santos itu akan segera meninggalkan PSG dalam waktu dekat. Sementara PSG maupun Barcelona masih bisa saling berneosiasi dengan situasi Neymar. Sebab bursa transfer di Prancis dan juga di Spanyol masih menyisahkan tiga pekan lagi sebelum ditutup.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *