Hak Komersil Jadi Alasan Dybala Gagal Gabung MU?

Ibsfc.org  –  Keinginan Manchester United untuk mendatangkan Paulo Dybala memang diberitakan semakin dekat.  Namun anggapan tersebut salah, mereka kabarnya sedang bernegosiasi dengan agen dari Dyabla seputar gaji sang pemain yang kabarnya akan menjadi gaji termahal di Priemer League. Tidak hanya itu MU juga terancam batal untuk mendapatkan Dybala dikarenakan harus berurusan dengan hak komersil sang pemain.

Beberapa waktu yang lalu rumour kedatangan Dybala ke Old Trafford semakin hari semakin dekat saja. Usai klubnya Juventus ingin melepaskan sang pemain dikarenakan mereka tertarik untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari MU. Bahkan kedua klub sudah bertemu di London pekan lalu dimana mereka membahas transfer keduanya yang akan dibarter satu sama lain. Namun beberapa sumber mengatakan jika Dybala masih meragukan Manchester United sebagai pelabuhan berikutnya usai klub ini harus absen dari ajang Liga Champions eropa musim ini

Lalu tidak hanya itu masalah gaji juga menjadi bahan pertimbangan Dybala untuk bergabung dengan Setan Merah. Pihak MU memberikan gaji dibawah Paul Pogba dimana dimusim kedua MU baru akan meningkat gaji dari sang pemain. Namun hal itu langsung di tolak oleh pihak Dybala. Mereka meminta gaji yang setara dengan Alexis Sanchez yakni 350 ribu poundsterling tanpa harus pemotongan gaji 25% usai mereka gagal bermain di Liga Champions pada musim ini. Management MU sendiri masih mempertimbangkannya, jika pun dikabulkan Dybala akan menjadi pemain termahal dengan gaji tertinggi di klub maupun Liga Priemer Inggris.

Pihak MU sendiri kabarnya tertarik untuk mengabulkan permintaan Dybala, mereka siap untuk mengeluarkan gaji sang pemain yang mencapai 15 juta euro permusim. Namun tampaknya MU harus kembali berurusan dengan hak komersial Dyabala. Dybala dikabarkan memiliki hak komersil sendiri dimana yang bersangkutan mendapatkan total dari penjualan Marchendise. MU sendiri sangat mengandalkan Marchendise pemain untuk pemasukan klub hal ini dikabarkan bisa membatalkan kesepakatan tersebut sehingga membuat MU terancam gagal mendapatkan Dybala pada musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *