Facebook Dating Sudah Rilis di Berbagai Negara, Tapi Untuk Eropa Masih di Tunda

Setelah Mark Zuckerberg telah sukses dengan facebook yang setiap saat mengalami perkembangan yang cukup signifikan untuk di gunakan kepada semua kalangan untuk mendapatkan keuntungan yang lebih melimpah lagi pihak dari Facebook terus menambah fitur yang baru dan mengikuti era digital yang lebih mengandalkan teknologi untuk mempermudah suatu pekerjaan.

Sebut saja perubahan yang baru-baru ini di kembangkan sepertinya adanya Facebook Marketplace untuk platform jual-beli disana, Facebook Ads iklan yang berbayar dari Facebook yang sudah ada sejak lama dan masih terus di kembangkan lagi hingga kini, Fanspage hingga grup Facebook untuk mengumpulkan suatu komunitas ataupun customer, serta masih banyak lagi yang tidak bisa kami sebutkan semuanya disini.

Rencana facebook yang paling baru adalah meluncurkan aplikasi Facebok Dating di Eropa atau bisa di katakan sesuai dengan namanya yaitu aplikasi kencan. cara kerjanya kita juga belum tahu, mungkin untuk mencari pasangan hidup dengan berkencan online dulu untuk di alnjutkan dengan daring secara offline. Akan  tetapi terdapat kendala yang terjadi sehingga aplikasi tersebut di batalkan dalam peluncurannya di negara Eropa dalam kurun waktu dekat ini, di karenakan kegagalan pihak Facebook memenuhi persyaratan dokumen mengenai isu privasi yang terkait dengan hukum.

Dikatakan juga bahwa sebelumnya pihak dari Irish Data protection Commission tersebut telah mengirimkan agen mereka menuju kantor Facebook di Dublin untuk mendapatkan perihal dokumen yang di perluakan untuk persyaratan tersebut namun Facebook tidak dapat memenuhinya pada saat itu juga, alhasil agen tersebut pergi dengan membawa tangan kosong.

pada Sebuah pernyataan dari dalam sebuah situs web resmi dari DPC  berkata bahwa pihaknya telah di kontak oleh Facebook pada tanggal 3 Februari 2020 lalu terkait dengan peluncuran aplikasi Facebook Dating tersebut di Eropa.

Pihak Fecebook telah mengungkapkan rencananya tersebut untuk merambah masuk dalam  sebuah aplikasi dating secara online pada bulan Mei 2008 lalu, sebelumnya sudah ada aplikasi yang serupa yang sudah di rilis lama ke publik yaitu Tinder termasuk juga dalam dating online.

Pihaknya juga telah melanjutkan uji coba mengenai aplikasi tersebut di negara Kolombia pada beberapa bulan kemudian, dan di lakukan dengan bertahap dan semakin banyak lagi merambah ke negara Amerika Selatan dan kemudian di susul keberbagai Negara Asia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *