Fabian Ruiz Siap Dilepas Oleh Napoli

Ibsfc.org – Gelandang muda Napoli yaitu Fabian Ruiz dikabarkan akan segera dilepas jika tawaran dari top klub eropa memuaskan untuk mereka. Beberapa klub top eropa dikabarkan tertarik untuk bisa meminang Fabian Ruiz dari Napoli. Klub tersebut dikabarkan adalah Barcelona dan juga Real Madrid. Apalagi kedua klub tersebut memang tengah berusaha untuk mencari geladang baru untuk memperkuat lini tengah mereka.

Nama Fabian Ruiz memang menjadi perhatian di Serie A usai musim lalu ia berhasil tampil mengesankan untuk Napoli. Ia merupakan pemain penting dalam strategi Carlo Ancelotti dilini tengah tim. Berkat penampilan bagusnya itu Ruiz berhasil dipanggil oleh timnas Spanyol U-21 dan menjuarai Euro 2019 yang lalu. Dalam kompetisi tersebut Fabian Ruiz mampu mengemas lima gol untuk I Parteinoppei.

Dengan penampilan bagus yang ditunjukan oleh Fabian Ruiz membuat banyak klub top eropa mengantre untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang gelandang pada musim depan. Namun menurut lansiran dari Sportime jika Napoli tidak akan melepaskan sang pemain dengan harga murah. Mereka kabarnya mematok bandrol yang cukup besar untuk permata timnas Spanyol itu.

Tidak tanggung-tanggung Napoli kabarnya memberikan harga mencapai 80 juta euro bagi setiap klub yang tertarik untuk memakai jasa Fabian Ruiz. Napoli mematok harga yang begitu tinggi usai mereka menebus sang pemain dari Real Betis dengan harga 30 juta euro. Tidak hanya itu dalam klausul tersebut Real Betis bisa mendapatkan berbagai bonus anda kata Napoli melepas pemain berusia 23 tahun ini ke klub top eropa.

Barcelona dan Real Madrid dilaporkan sudah mengamati permainan dari Fabian Ruiz. Mereka bahkan sudah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati permainan dari sang gelandang sebelum diangkut pada musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *