Evra : Pogba Akan Bertahan di MU!

Ibsfc.org – Legenda Manchester United yang sangat dekat dengan Paul Pogba yaitu Patrice Evra mengungkapkan jika Pogba akan bertahan pada musim ini. Ia begitu yakin jika pemain asal Prancis itu tidak akan pergi melihat kini dirinya akan dipertahankan oleh klub.

Nama Pogba memang sudah sering dibicarakan akan segera meninggalkan Old Trafford. Ia bahkan langsung memberikan klarifikasi tersebut dengan alasan ingin mencari tantangan baru guna bisa pergi dari klub masa kecilnya ini. Rumor kepergian Pogba pun langsung mendapatkan tanggan dari berbagai klub top eropa seperti Real Madrid dan jiga Juventus. Bahkan Madrid kabarnya sudah sangat ngebet bisa memiliki pemain berusia 26 tahun ini.

Kabarnya Real Madrid akan berupaya sekuat tenaga guna bisa mendatangkan Pogba hingga detik-detik penutupan bursa transfer pada 2 September mendatang. Meski langkah mereka tidak akan mudah sebab kubu Manchester United menegaskan jika mereka tidak akan melepaskan sang pemain musim ini jika pun akan menjualnya MU kabarnya akan melepas Pogba dengan harga yang begitu besar.

Beberapa waktu yang lalu Pogba sempat berhasil membawa MU melibas Chelsea di ajang pertama Premier League. Kala itu sang pemain langsung menyumbangkan dua assist. Sementara pada laga melawan Wolves sang pemain justru gagal memenangkan timnya usai ia gagal menembak penalti. Kegagalan tersebut membuat sang pemain mendapatkan begitu banyak kritikan dan fans The Red Devils.

Evra yang pernah bermain dengan Pogba di MU maupun di Juventus menilai jika rekan saudaranya itu merasa tidak betah bermain di klub dikarenakan kritikan yang terus di lontarkan kepada dirinya. Tetapi Evra terus memberikan dukungan kepada Pogba untuk bisa bertahan pada musim ini.

”Dia fokus saat ini bersama United, saya pikir dia akan bertahan disini.” ujar Evra.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *