Drogba Menganggap Mourinho Masih Menjadi Sosok Pelatih Terbaik

Drogba Menganggap Mourinho Masih Menjadi Sosok Pelatih Terbaik

Pemain legenda asal Chelsea, Didier Drogba memberikan ungkapan bahwa dirinya masih memberikan dukungan kepada eks manajernya, Jose Mourinho. Dirinya menginginkan Mourinho untuk segera melatih kembali.

Pogba beranggapan bahwa Mourinho masih layak untuk bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa membangun prestasinya kembali. Mourinho dipecat oleh Manchester United pada bulan Desember 2018.

Mourinho mulai kehilangan jabatannya di United setelah harus kalah sebanyak dua kali dalam 8 laga yang dijalani Setan Merah disemua kompetisi. Saat dirinya masih berjabat di Old Trafford, pria asal Portugal ini sering mendapatkan kritikan karena teknik taktik bertahannya.

Dilansir oleh media Soccerways, Drogba mengatakan, “Saya pikir Jose Mourinho adalah sosok manajer sekaligus pelatih yang hebat. Saya pikir Mourinho pantas untuk mendapatkan kesempatan untuk bisa melatih lagi dan saya pikir dia akan melakukan terbaik jika nantinya kembali”

“Mourinho adalah sosok pelatih yang memiliki semangat penuh dengan pekerjaanya. Saat mendengar dirinya harus berhenti dari klub saya sangat sedih. Anda tahu, memang sangat disayangkan apa yang saat ini terjadi United, tetapi Mourinho masih memiliki kualitas untuk melatih”,

“Kita juga tahu bahwa Mourinho sudah berusaha melakukan terbaik tetapi orang-orang lupa bahwa tahun-tahun sebelumnya dia sudah berhasil membawa klub memenangkan ajang Liga Europe”, tutup Pogba

Belakangan ini nama Jose Mourinho selalu dikaitkan dengan klub Inter Milan. Saat bersama Mourinho, Inter Milan berhasil meraih treble pada 2010 silam. Selain Inter, PSG juga dikaitkan dengan pelatih berjulukan The Special One.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *