Dembele Sangat Yakin Bahwa Dirinya Tidak Akan Didepak Oleh Barcelona

Barcelona saat ini akan melakukan sebuah perombakan dari tim mereka saat Musim panas saat ini. Ada Beberapa Pemain yang akan masuk kedalam daftar Jual.

Dalam beberapa nama yang akan masuk kedalam daftar jual tidak lain adalah Arturo Vidal, Ivan Rakitic, Neto, Ousmane Debele, dan Samuel Umtiti. Dari nama-nama ini telah dinilai akan membuat tim barcelona akan bertambah gemuk.

Ada beberpa nama yang akan digantu oleh pemain baru seperti Miralem pjanic dan Lautaro Martinez. Tetapi sang agen dari Ousmane Debele sangat yakin bahwa sang klien tidak masuk dalam daftar Jual.

Ousmane Debele Saat ini telah dinilai transfer yang gagal di Barcelona. Sejak dirinya bergaung di tahun 2017, ia hanya dapat tampil sebanyak 74 kali dan hanya berhasil Mencetak 19 kali gol untuk Klun yang berasal dari Katalunya ini.

Sebuah status pembukuan dari barcelona selalu saja menjadi sebuah masalah pada setipa tahunya. Barcelona saat ini harus membuatnay seimbang diantara pemasukan dan pengeluaran mereka.

Dikutip dari Marca, bahwa barcelona telah mulai sangat khawatir dengan semua status para pemainnya. Dikarenakan belum ada 1 pun para pemain yang jelas dapat dijual.

Saat ini barcelona sedang diyakini  harus bisa membawa sekitar 70 Euro dari bursa transfer bulan ini, Selain dari itu waktu telah berjalan sangat cepat dengan seiring kondisi ekonomi  yang telah semakin buruk.

Salah satu dari pemain yang masih belum dijual tidak lain adalah Philipe Countinho. Sebab sang pemain yang satu inilah yang diharapkan agar mendapatkan Uang yang banyak.

Philipe Countinho saat ini sangat tidak sabar untuk kembali ke liga inggris Setelah usai dari masa pinjaman saat di bayern munchen. sedangkan untuk pemain Jean Clair Todibo, Arturo dan Nelson Semedo saat ini berpeluang untuk dijual.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *