Dejan Lovren Mantap Gabung Klub Ini?

Ibsfc.org – Center bek milik Liverpool Dejan Lovren dilaporkan tengah diminati oleh klub asal Jerman yakni Bayern Leverkusen. Sang pemain kabarnya batal bergabung dengan klub asal Serie A yakni As Roma. Nah, situasi Lovren langsung diamati oleh Bayern Leverkusen, kabarnya mereka sudah mengirim perwakilan mereka ke Inggris untuk bernegosiasi dengan Liverpool.

Nama Dejan Lovren sendiri memang sedang dalam pembicaraan media di Inggris usai sang bek jarang diturunkan oleh manajer Jurgen Klopp. Bahkan pertandingan penting seperti Liga Champions dan juga Piala Super Eropa kontrak Chelsea kemarin juga tidak terlihat ia masuk ke lapangan untuk berman.

Nah, sempat ada gosip yang menyebutkan jika Lovren sudah hampir bergabung dengan As Roma. Bahkan sang bek tinggal mengurus beberapa perlengkapan sebelum menetap di Olimpico. Roma memiliki tawaran peminjaman kepada Liverpool untuk Lovren, dengan opsi mempermanenkan statusnya musim depan dengan biaya mencapai 25 juta euro.

Namun kabar terkini menyebutkan jika Lovren batal bergabung dengan As Roma usai tim asal Ibu Kota Italia itu menarik diri untuk mendatangkan mantan pemain Southampton ini. Mereka merasa keberatan dengan permintaan Lovren yang menuntut bonus mencapai 1 juta euro per musimnya di luar gaji yang ia minta.

Bak gayung bersambut Lovren sendiri juga mendapatkan tawaran dari klub asal Bundesliga, yaitu Bayern Leverkusen. Bahkan Bayern sudah mengirimkan perwakilannya untuk bertemu dengan manajamen Liverpool pekan ini. Mereka ingin mencoba meminjam sang bek pada musim ini dan akan mempermanenkan sang pemain musim depan.

Liverpool sendiri tidak keberatan untuk menjual Lovren apalagi ia masih memiliki pemain seperti Virgil Van Dijk, Joel Matip dan Joel Gomez di lini pertahanan. Melepas pemain timnas Kroasia itu bukan perkara yang sulit mengingat lini pertahanan Liverpool sudah begitu solid saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *