De Ligt : Dimarahi Sarri ? Tidak Itu Hanya Ucapan Media

Ibsfc.org – Bek baru Juventus yaitu Matthijs De Ligt dilaporkan tengah mendapatkan kritikan dari pelatih Maurizio Sarri yang memintanya untuk segera melakukan program diet untuk membentuh tubuhnya lebih ramping. Sarri merasa jika pemain timnas Belanda itu terlalu lambat dan tidak bugar untuk bermain dalam beberapa pertandingan musim panas ini.

Seperti yang diketahui jika Matthijs De Ligt merupakan pemain anyar Juventus pada musim panas ini. Mereka mendatangkan sang pemain dari klub asal Belanda yaitu Ajax Amsterdam dengan harga mencapai 65 juta euro. Sang pemain pun dinilai merupakan calon pemain masa depan Biancconerri.

Namun setelah bergabung De Ligt justru tampil angin-anginan karena tidak mampuu mengeluarkan kemampuan terbaiknya seperti ketika membela Ajax Amsterdam. Tetapi disisi lain juga diungkapkan jika sang bek tengah beradaptasi dengan gaya sepak bola Italia yang cendrung mengandalkan taktik.

Beberapa hari yang lalu De Ligt pun langsung menolak anggapan jika dirinya dimarahi oleh Maurizio Sarri karena tidak melakukan diet ketat untuk menjaga tubuhnya tetap ideal dan fit. Ia justru menuding jika saat ini media mencoba menggiring opini tersendiri.

”Ketika saya belum bergabung sudah banyak gosip yang beredar dengan tidak benar. Kini hal tersebut kembali datang, saya tidak mau berkomentar terlalu banyak karena menurut saya, saat ini saya sudah berlatih dengan sangat keras dan terus belajar dengan lebih baik.” ucap De Ligt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *