Bayern Munchen Bantah Ingin Datangkan Kembali Mario Mandzukic

Ibsfc.org –  Ada kabar yang menyebutkan jika striker milik Juventus, Mario Mandzukic akan kembali untuk bergabung dengan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas ini. Namun kabar itu dinilai berlebihan karena Bayern Munchen tidak mungkin mendatangkan lagi pemain timnas Kroasia itu.

Nama Mario Mandzukic sendiri memang santer akan segera pergi meninggalkan Juventus, yang bersangkutan dikabarkan akan mencoba peruntungan baru sebab ia tidak masuk dalam skema pelatih Maurizio Sarri pada musim ini. Ia juga sempat digosipkan akan bergabung dengan Manchester United tetapi kabar tersebut hingga sekarang tak kunjung terjadi.

Dengan dirinya yang gagal bergabung dengan Manchester United, sebuah kabar mengungkapkan jika Mandzukic akan kembali untuk bergabung dengan Bayern Munchen yang merupakan mantan klubnya.

Tetapi kabar tersebut dibantah oleh Blid yang merupakan media asal Jerman, mereka mengatakan jika hal itu bergabungnya Mario Mandzukic tidak lah tepat. Sebab Munchen sendiri masih memiliki seorang Robert Lewandowsky dini depan The Bavarian. Mereka juga menambahkan jika Bayern Munchen tidak mungkin mendatangkan pemain seperti Mandzukic yang sudah menua. Apalagi sang penyerang sudah berusia 33 tahun pada musim ini, mereka lebih memilih untuk mencari penyernag yang jauh lebih muda.

Bayern Munchen kabarnya lebih memilih untuk mendatangkan Timo Werner dari  RB Leipzig, sebab sang penyerang jauh lebih muda, dan kualitasnya sudah teruji di ajang Bundesliga Jerman. Mereka menyiapkan Werner untuk melapis penyerang Robert Lewandowsky yang akan menjadi penyarang utama Nico Kovac.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *