Barcelona Tidak Akan Bahagia Jumpa Inter Milan

Ibsfc.org – Liga Champions Eropa akan mendapatkan satu Grup neraka dimana Barcelona, Inter Milan, Borussia Dortmund dan juga Slavia Praha akan tergabung dalam Grup yang sama yaitu di Grup F. Pertandingan ini jelas merupakan pertandingan yang menengangkan karena setiap Grup hanya dua klub yang bisa mendapatkan tiket untukĀ  melajut hingga babak 16 besar.

Alenatore baru Inter Milan yaitu Antonio Conte merasa bahagia jika klubnya Inter bisa bersama Barcelona dan Borussia Dortmund satu Grup. Ia menilai jika Barcelona tidak akan merasa ceriah untuk berjumpa dengan timnya.

Barcelona sendiri sudah pernah berjumpa dengan Inter Milan pada musim lalu di ajang Liga Champions. Pada saat itu Inter maupun Barcelona berada dalam Grup yang sama tepatnya di Grup B. Barcelona berhasil mengalahkan Inter di Cam Nou dengan skor 2-0. Sedangkan ketika bermain di markas Inter di Guiseppe Meazza, mereka hanya bermain imbang dengan skor 1-1. Pada akhirnya Barcelona lolos sementara Inter hanya berada di peringkat tiga dan lolos di ajang Liga Eropa.

Nah, sedangkan pada musim ini kedua klub kambali berada di Grup yang sama bahkan harus ada tim seperti Borussia Dortmund yang dikenal sebagai tim kuda hitam di ajang Liga Champions Eropa dalam beberapa musim terakhir. Barcelona, Inter Milan, Borussia Dortmund, Slavia Praha berada di Grup B Liga Champions Eropa musim 2019-2020.

Pelatih Antonio Conte pun mengungkapkan rasa kebahagiannya bisa berjumpa dengan tim seperti Barcelona maupun Borussia Dortmund. Conte menilai juga sudah saatnya Inter mengukur kekuatan mereka sebab pada beberapa musim terakhir Labbeneamatta sudah jarang bermain di ajang Liga Champions Eropa.

Berjumpa dengan tim sekaliber Barcelona akan membuat timnya bisa menilai sudah seberapa kuat mereka saat ini. Dan ya pun menyakini jika Barcelona sudah mulai cemas dengan jumpanya dengan Inter Milan karena Inter bukan tim seperti musim lalu.

”Untuk para fans Inter Milan, kami ingin memberikan yang terbaik untuk mereka. Mereka begitu menyambut kompetisi ini karena ini merupakan laga besar dengan begitu banyak di isi oleh klub terbaik.”

”Barcelona adalah tim terbaik dan kami ingin merasakan permainan mereka dan mengukur kekuatan kami. Jadi saya berharap kami bisa memberikan yang terbaik dan saya rasa Barcelona tidak akan senang dengan kami.” ungkap Conte.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *