Barcelona Akan Menjual Murah Pemain Ousmane Dembele, Inilah Harganya

Klub barcelona saat ini tengah dikabarkan akan berencana menjual Pemain Ousmane Dembele dengan harga yang cukup relatif Murah. Dan pemain El Barca hanya ingin membanderol Pemain dengan harga sebanyak 37 juta Pounds atau kira-kira sebesar Rp. 666,4 M, dan jauh dari nominal yang telah mereka keluarkan pada saat untuk memboyong sang pemain dari borussia Dortmund pada tahun 2017.

Saat di 3 tahun yang lalu, klub barcelona saat ini harus mengocek harga sebesar 105 Juta Euro atau sebesar Rp. 1,69 Triliun untuk mendapatkan sebuah tanda tangan dari Ousmane Dembele. Pada saat itu, ousmane Dembele telah berumur 20 tahun dan ia telah menjadi salah satu diantara seorang youngster yang sangat menjanjikan di dunia saat itu.

klub barcelona saat ini sangat berharap akan ada banyak orang yang dapat memberikan pengaruh besar Untuk Klub Barcelona. Ia bahkan sampai digadang- gadang dapat mengisik sebuah kekosongan Peran untuk Neymar yang telah pergi menuju PSG.

Tetapi sebuah petualangan dari Ousmane Dembele tiba-tiba saja berubah menjadi sebuah mimpi buruk untuk klub barcelona. Dan ketika di musim pertamanya, ia telah dikabarkan dengan kabar cedera sampai hanya dapat bermain pada 23 kali pertaningan ia hanya berhasil mencetak 4 gol saja.

Kabarnya, peforma sang pemain telah membaik pada musim yang kedua, Dengan berhasil mencetak 14 gol, saat telah menjalani 43 pertandingan.  Tetapi sebuah rentetan cedera kembali membuat  hancur penampilannya di musim saat ini.

Pada msuim tahun 2019-2020, Sang pemain hanya berhasil mengukir 1 gol pada 9 kali pertandingan. Pemain yang berasal dari Barcelona ini baru berumur 23 tahun dan sudah harus naik ke Meja operasi ketika bulan februari.

Pemain ousmane Dembele saat ini telah menjadi sebuah sorotan sebab karena ulahnya di luar lapangan. Sang pemain dikabarkan sedang kecanduan dengan games, sampai ia tidak pernah menjalani sebuah sesi latihan pada tahun 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *