Arsenal Akan Mendatangkan Jesse Lingard Dari Manchester United?

Kabar yang  sangat mengejutkan saat ini beredar di Inggris dari sepanjang pekan ini. kabarnya Arsenal tengah dikabarkan akan mempertimbangkan untuk mendatangkan Winger yang berasal dari MU tidak lain adalah Jesse lingard di akhir musim saat ini.

Masa depan pemain Jesse lingard di Setan mmerah sedang tidak ada sebuah kepastian. Pemain muda yang berumur 27 tahun ini tidak lagi menjadi sebuah pilihan utama  dari sang manajer, Tidak lain adalah Ole gunnar Solskjaer.

Jesse lingard saat ini tidak disukai banyak fans dari Setan merah. Dikarenakan Pemuda yang berasal dari inggris ini sangat jarang untuk berkontribusi dimulai sejak musim yang lalu. Para Penggemar Setan Merah justru sangat mengaharapkan Sang Pemain untuk ditendang dari MU.

Arsenal dikabarkan akan mendatangkan Jesse lingard pada Saat musim panas kabarnnya jika ia tidak dipermanenkan oleh Dani Ceballos dari Tim real Madrid. dana dari Arsenal diakabarkan sedang terbatas mereka tidak dapat membeli pemain Jesse lingard jika Dani Ceballos  telah dipermanenkan.

Jika Mereka jadi mendatagkan Jesse lingard , tim arsenal akan meminta Sebuah diskon yang besar dari Setan merah. Dikarenakan kontrak Jesse lingard saat bersama Setan merah akan segera berakhir selama 1 tahun lagi.

Jika mereka melakukan pembajakan pemain dari Setan merah, itu bukanlah hal yang baru untuk Arsenal.  Karena sudah ada beberapa EKS setan merah yang telah direkrut menuju london diantarannya ada pemain Henrikh Mikhitaryan, Danny Welbeck dan pemain  Mikael Silvestre .

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *