AC Milan Berburu Pemain Hingga ke Barcelona

Ibsfc.org – Raksasa Serie A, AC Milan dilaporkan tengah mencari sosok bek baru untuk didatangkan pada musim ini. Pemain yang menjadi incaran Rossonerri adalah bek muda milik Barcelona, Jean Clair Todibo. Keinginan MIlan untuk mendatangkan seorang bek dikarenakan mereka sudah tidak memiliki pemain bertahan lagi, dan mereka sedang berupaya untuk mendatangkan pemain tersebut sebelum bursa transfer akan ditutup pada 2 September mendatang.

AC Milan memang diketahui tidak memiliki pemain bertahan yang baik, musim lalu mereka kerap harus kebobolan dengan banyak gol. Sehingga harus banyak kehilangan poin penting dan sangat sudah untuk bersaing dengan sesama klub Serie A. Pelatih Milan, Marco Giampolo sudah menginstruksikan untuk meminta manajemen AC Milan untuk mencoba mendatangkan Jean Clair Todibo dari Barcelona.

Memang Milan sendiri sudah mendatangkan bek muda seperti Leo Duarte dari Flamengo. Namun kedatangan Leo Duarte dinilai masih belum cukup untuk memperkuat pertahanan AC Milan pada musim ini. Sebab mereka sudah kehilangan Christian Zabappata yang meninggalkan klub pada akhir musim lalu.

Seperti yang dilansir oleh Gazzatta Della Sport jika Marco Giampolo  ingin menjadikan Jean Clair Todibo bidikannya karena ia melihat kualitas sang pemain memiliki potensi menjadi pemain terbaik dunia di masa depan. Pelatih AC Milan itu sudah menaruh perhatian kepada Tadibo ketika masih memperkuat klub asal Prancis yakni Toulouse.

Sayangnya dalam laporan yang sama menyebutkan jika Tadibo menolak pinangan AC Milan, ia merasa tidak perlu untuk mengembangkan kariernyad di Italia. Karena ia yakin Barcelona akan memberikannya jaminan bermain yang banyak pada musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *